Deretan Tas Supermewah Paling Mahal di Dunia

Mouawad 1001 Nights Diamond Purse
Sumber :
  • mouawad.com

VIVA.co.id – Tas menjadi salah satu item fesyen penting bagi wanita untuk dibawa ke mana saja. Tas wanita saat ini, memiliki model, bentuk, warna, dan label beragam.

Alfira Oktaviani Ciptakan Semilir Ecoprint, Brand Fashion Ramah Lingkungan Modal Rp500 Ribu

Banyak yang membeli tas, karena alasan fungsi, atau pun sekadar menunjukkan status, lantaran beberapa tas tersebut dirancang khusus dengan model dan bahan langka dengan harga supermahal. Berikut ini, deretan tas mewah dengan harga paling mahal di dunia, seperti dilansir dari Bewitter:

Hermes Himalayan Crocodile Birkin Bag

Tips Memilih Kain yang Tepat untuk Produk Tas Wanita Berkualitas

Dibuat sebagai penghormatan kepada penyanyi dan aktris Inggris Jane Brikin, tas ini dibuat dari kulit buaya kualitas tinggi, yakni kulit buaya langka Nilo dan diberi nama Himalaya, karena gradasi warna yang halus. Tas yang memiliki gesper emas 18 karat dan 205 berlian yang menghiasi talinya ini dibanderol seharga Rp1,23 miliar. Namun, dalam lelang baru-baru ini di Hong Kong, tas tersebut berhasil terjual dengan harga Rp5 miliar.

Model Tas Wanita Seperti Ini yang Lagi Digandrungi Banget di Indonesia

Urban Satchel Louis Vuitton Bag

Tas dengan desain aneh lainnya dari Louis Vuitton dengan harga fantastis. Tas ini terbuat dari sampah, seperti botol air, bungkus rokok, dan bungkus permen karet dibanderol dengan harga Rp2 miliar.

Lana Marks Cleopatra Clutch

Lana Marks membawa eksklusivitas ke tingkat yang lebih tinggi dengan seri Cleopatra. Hanya satu tas Cleopatra diproduksi setiap tahun dan memiliki desain dan warna berbeda. Tas Cleopatra yang terbuat dari kulit buaya dengan rona perak metalik dan gesper emas putih 18 karat bertabur 1.500 berlian putih dan hitam memiliki harga Rp3,3 miliar.

Chanel Diamond Forever Classic Bag

Tas klasik ini terbuat dari kulit buaya halus dan dihiasi dengan 334 berlian 3,65 karat. Dengan tali bahunya terbuat dari emas putih, tas seharga Rp3,48 miliar ini hanya ada 13 di dunia, lima tas ada di Amerika Serikat.

Hermes Birkin Bag oleh Ginza Tanaka

Ketika Hermers memutuskan untuk membuat tas Birkin dengan ikon desainer Jepang Ginza Tanaka sebagai hiasan, hasilnya adalah bentuk hati. Hiasan bagian atas dibuat dari platinum dengan taburan 2.000 berlian di kulit terluar.  

Selain itu, tas ini juga dilengkapi dengan sling berlian yang bisa dilepas dan digunakan sebagai gelang atau kalung. Sebuah berlian di bagian tengah berbentuk buah pir 8 karat, yang dapat dilepas dan digunakan sebagai bros. Tas dengan kombinasi platinum dan berlian ini berharga sangat mahal mencapai Rp25,3 miliar.

Mouawad 1001 Nights Diamond Purse

Mendapat penghargaan dari Guinness Book of World Records sebagai tas termahal di dunia dengan harga sebesar Rp50,6 miliar. Tas ini membutuhkan waktu selama 8.800 jam untuk menyelesaikannya. Tas berbentuk hati tersebut dibuat dari emas 18 karat dengan hiasan batuan berharga di permukaannya, seperti 56 berlian merah muda, 105 berlian kuning dan 4.356 berlian tak berwarna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya