Stiletto Paling Menyeramkan di Dunia, Berani Coba?

Anya 100 Patch Pump Roller
Sumber :
  • Yves Saint Laurent

VIVA.co.id – Berjalan dengan memakai stiletto ternyata kini bukan menjadi salah satu hal yang menantang bagi wanita. Sebab, salah satu rumah mode ternama menciptakan stiletto rumit yang paling menyeramkan di dunia, dengan menambahkan roda.

Diikuti 209 Peserta, Skate Cross Competition 2023 Diharap Lahirkan Atlet Potensial

Yves Saint Laurent baru-baru ini mengeluarkan Stiletto cantik warna-warni dengan roda di bawahnya. Sepatu yang didesain oleh Direktur Kreatif terbarunya, Anthony Vaccarello ini dinamai Anya 100 Patch Pump Roller.

Dikutip dari Huffington Post, Jumat, 4 Agustus 2017, sitletto beroda tersebut dibanderol dengan harga cukup fantastis, Rp34,87 juta. Dalam website resminya, tidak ada penjelasan mengenai sepatu tersebut, sehingga tidak diketahui apa tujuan dibuatnya stiletto itu.

Edy Rahmayadi Dorong Sepatu Roda Sumut Berprestasi di PON 2024

Bila mereka hanya ingin menjadikan stiletto ini sebagai salah satu koleksi di lemari, itu mungkin saja. Namun, bila harus dikenakan, itu merupakan ide gila.

Ini bukan kali pertama rumah mode asal Paris itu menciptakan sepatu dengan roda. Sebalumnya, mereka mengeluarkan sneakers hig-top dengan garis merah dan biru di bagian sisi dan empat roda di bawahnya.

Terkendala Tempat Latihan, Sepatu Roda Sumut Bidik 3 Medali di PON 2024

Atlet Sepatu Roda Sumut

Atlet Sepatu Roda Sumut Latihan ke Semarang untuk Persiapan PON 2024

Atlet sepatu roda Sumatera Utara yang dipersiapkan hadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023