Lady Gaga Pakai Kostum Bertabur Ratusan Ribu Swarovski

Konser Lady Gaga
Sumber :
  • twitter.com/ladygaga

VIVA.co.id – Penyanyi dengan penampilan nyentrik, Lady Gaga memiliki gaya mewah dan glamor saat tampil di atas panggung. Untuk pembukaan konser dunianya bertajuk Joanne di Rogers Arena, Vancouver, wanita berusia 31 tahun ini tampil dengan beberapa kostum mulai dari bertabur kristal Swarovski hingga mantel sleeping bag dengan ekor panjang.

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Bahkan, dia juga tampil dengan kostum bersayap, topeng hingga riasan dramatis. Lebih dari 550 ribu kristal Swarovski menempel di seluruh kostum, make-up dan beberapa aksesori yang dikenakan..

Dikutip dari People, Senin, 7 Agustus 2017, penampilan paling menarik perhatian adalah bodysuit putih berkilau, tipis dan lengan panjang. Setelah itu, dia melapisi kostumnya dengan jaket putih berstruktur dan topeng mata berbulu atau dengan mantel perak berkilau.

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

Dia memadukan kostum tersebut dengan boots warna putih ankle strap kristal rancangan Giuseppe Zanotti. Palantun Perfect Illusion ini juga mengenakan kostum terinspirasi paduan rock and roll dan country, yakni bodysuit warna hitam rancangan Alexander Wang dipadu dengan jaket kulit dengan fringe yang spekatkuler, stoking jala, boots hitam setinggi paha dan topi hitam.

 

Enjoy videos from #LadyGaga's sold out show in Tacoma at gagadaily.com (link in bio) ????: NY Times

A post shared by Gaga Daily (@gagadaily) on

Cerita Soal Film Baru, Lady Gaga Pose Bugil untuk Majalah

Gaga pun mengganti kostumnya dengan bodysuit warna merah dengan boots kulit. Dia juga berani mengambil risiko kepanasan dengan mengenakan mantel sleeping bag berekor panjang warna merah mentereng dari Norma Kamali.

 

Enjoy HD videos from @LadyGaga's #JOANNEWorldTour in Edmonton last night at gagadaily.com (link in bio)

A post shared by Gaga Daily (@gagadaily) on

Dalam penampilan lainnya, Gaga mengenakan blazer fringe dari V2Bentley dengan tulisan judul-judul lagunya. Setelah itu, dia tampil cantik menggunakan gaun pesta dengan rok tulle putih besar.

Tak hanya itu, Gaga juga mengenakan bodysuit warna biru pastel lengan panjang dengan taburan mutiara, yang dipadukan dengan boots tinggi warna senada. Untuk riasannya, Gaga mengenakan eye liner hitam dengan deretan kristal di sepanjang garis bulu matanya. Dia juga memakai wig oranye dan biru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya