Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 8 Agustus 2017 | 10:09 WIB
  • Cantik dengan Bibir Cupid Sesuai Bentuk Wajah

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Cantik dengan Bibir Cupid Sesuai Bentuk Wajah
Photo :
  • Instagram Patchrapa Chaichua
Aktris Thailand Patchrapa Chaichua miliki bibir mirip tanduk kerbau

VIVA.co.id – Penampilan bagi setiap wanita adalah hal penting. Karena itu, setiap ada tren kecantikan terbaru, selalu menjadi daya tarik tersendiri dan kerap diikuti.

Seperti halnya tren kecantikan dengan nama tanduk kerbau atau buffalo nut. Tren tersebut baru-baru ini mengalihkan perhatian para kaum Hawa yang ingin memiliki bibir proporsional seperti busur panah atau cupid pada bagian tengah bibir atas.

Kendati tren tersebut dapat diterapkan melalui tindakan operasi atau filler, namun tak semua wanita dapat memiliki bentuk bibir yang sama. Untuk mendapatkan bibir tersebut harus disesuaikan dengan bentuk wajah.

"Meski bisa diterapkan oleh siapapun tapi bibir buffalo nut ini harus tetap disesuaikan dengan bentuk wajahnya karena ini berbeda dengan bentuk bibir seperti Kylie Jenner yang tebal dan berisi di semua bagian," kata ahli kecantikan, dr. Yenny Hudaya kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Misalnya, bagi pemilik wajah mungil dan oval, dia menyarankan, agar bentuk bibir bagian atas dan bawah diisi atau filler sedikit saja tapi bagian cupid atau busur panah sedikit ditonjolkan.

Sementara untuk wajah bulat, dapat melakukan filler pada bibir pada bibir bagian atas dan tonjolkan bagian cupid atas. Dan bagi pemilik wajah persegi bisa sedikit melakukan fiiller pada bibir bagian atas pada daerah pinggir dan bagian bawah agar tampak sempurna.

Bagi yang ingin memiliki cupid tebal, Anda bisa mengisi bagian tengah dan disesuaikan dengan bagian bawah bibir. Menurut ahli kecantikan dari dari The Clinic tersebut, bibir cupid yang baik dan benar itu tetap memperhatikan berbagai aspek baik dari bentuk bibir semula dan struktur tulang wajah.

"Jadi harus disesuaikan dengan bentuk bibir semula dan struktur tulang pada wajah. Bentuk paling sederhana dan cocok bagi semua wajah yaitu bibir atas dan bawahnya diisi dengan porsi yang tidak terlalu banyak," tutur dr. Yenny.