Rihanna Tampil Superseksi dalam Balutan Bikini

Rihanna
Sumber :
  • instagram.com/badgalriri

VIVA.co.id – Rihanna dikenal sebagai salah satu selebriti dunia yang kerap tampil seksi. Dan kali ini, wanita berusia 29 tahun itu tampil superseksi dalam balutan bikini silver bertatahkan berlian dan rambut palsu warna turquoise pada acara tahunan Crop Over Festival di Barbados.

Viral Siswa Menghapus Gambar Wanita Bikini di Depan Guru

Pelantun Work ini menambahkan aksesori sayap besar berbulu warna-warni dan stoking jala berkilau. Selain itu, juga menambahkan aksesori bahu gaya Balmain yang sesuai dengan hiasan kepalanya.

Dikutip dari News, Selasa, 8 Agustus 2017, para pengikutnya sangat terkesan dengan penampilan penyanyi dan juga desainer tersebut. Beberapa fotonya yang diunggah dalam akunnya di Instagram mendapat jutaan tanda suka dan banyak komentar. Banyak yang memujinya cantik, menakjubkan, seksi dan sempurna.

Soal Aksi Bikini, Dinar Candy Mengaku Kapok

"OMG, fota Rihanna favorit saya hingga saat ini. Saya suka," tulis salah satu warganet.

Itu memang merupakan penampilan terbaru Rihanna setelah mempromosikan film yang dibintanginya bersama dengan Cara Delevingne, Valerian And The City Of A Thousand Planets pada awal bulan ini. Dalam beberapa penampilan sebelumnya, dia memamerkan banyak kulit dan lekuk tubuhnya. (mus)

Dinar Candy Nekat Berbikini di Jalan, Orang Terdekat Membiarkan?
Viral Siswa Gambar Wanita Bikini di Samping Ibu Guru

Viral Siswa Gambar Wanita Bikini di Samping Ibu Guru

Video seorang siswa menggambar wanita bikini di samping ibu guru viral di media sosial

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022