Gaya Modis Nenek Usia 88 Tahun yang Kekinian

Moon Lin, nenek nyentrik yang fashionable.
Sumber :

VIVA.co.id – Siapa bilang tampil modis dan kekinian hanya bisa dilakukan oleh anak muda. Bagi Moon Lin hal itu tidak berlaku untuknya. Di usianya yang kini mencapai 88 tahun, ia menjadi ikon dan membuat heboh dengan gaya dan penampilannya, yang tak ubahnya seperti mereka yang berusia 20 tahunan

Selebgram Madam Kin Bikin Heboh Bagi-bagi Uang di Jalan

Berkat gaya Moon Lin yang demikian luar biasa, ia juga disukai oleh banyak orang. Dia bahkan memiliki lebih dari 70 ribu pengikut di Instagram, yang mengikuti setiap penampilannya. Profil dirinya pun dipubliskasikan oleh media asing Inggris, Metro.co.uk, seperi dilansir VIVA.co.id, Rabu ,9 Agustus 2017.

Salah satu gayanya yang cukup unik ialah ketika ia tampil berfoto dengan gaya celana jeans robek, baju dengan lengan yang digulung sambil mengalungkan kamera. Bukan hanya memiliki akun Instagram, dia juga memiliki halaman Facebook, di mana dia memposting update dan terhubung dengan penggemarnya.

Viral Foto Mesra Rachel Vennya dan Okin, Ada Apa?

"Pemikiran yang bagus tentang menjadi 88 adalah Anda bisa mengenakan apa yang Anda inginkan!" Katanya.

”Tidak ada yang bisa mengendalikan saya! Saya ingin mencoba sesuatu yang baru setiap hari. Haruskah saya mendapatkan tato besok? Hidup dimulai di usia 88.” tulisnya dalam caption foto Instagramnya.

Selebgram Petrick Sutrisno Luapkan Kekesalan di Instagram, Kenapa?
 

????????????????????????????????

A post shared by ???? (@moonlin0106) on

 

??????? ???? ??????????? ??? ????? ?????????

A post shared by ???? (@moonlin0106) on

Miss Cindy.

Miss Cindy, Selebgram Sukses Pernah Jadi Penjual Gado-gado

Hidup memang tak bisa ditebak, hal itulah yang dialami oleh selebgram, Miss Cindy. Ia pernah melalui masa sulit dalam kehidupannya. Simak kisahnya berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022