Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 9 Agustus 2017 | 14:35 WIB
  • Koleksi Sepatu Nagita Slavina Lebih Banyak dari Tas

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Koleksi Sepatu Nagita Slavina Lebih Banyak dari Tas
Photo :
  • instagram.com/nagitha_slavina/?hl=en
Nagita Slavina.

VIVA.co.id – Barang fesyen bagi sebagian wanita adalah hal penting. Tak melulu terkait busana, kini mengoleksi barang fesyen menjadi salah satu hobi.

Salah satu selebriti Tanah Air yang mengoleksi barang fesyen bermerek adalah Nagita Slavina, yang sudah lama mengoleksi sepatu sejak lama. Kendati tak menyebutkan total keseluruhan sepatu yang dimiliki, namun diperkirakan koleksinya sangat banyak.

Wanita berusia 29 tahun ini mengaku lebih tertarik membeli sepatu ketimbang item fesyen lainnya karena dapat membuatnya tampil percaya diri. Karena itu, koleksi sepatunya pun lebih banyak dibanding item fesyen lain, termasuk tas mewahnya.

Wanita dengan panggilan Gigi ini juga dikenal sebagai salah satu selebriti Indonesia yang memiliki koleksi tas mewah. Salah satunya adalah Hermes.

"Setiap wanita tentunya suka banget mengoleksi beberapa sepatu. Aku koleksi sepatu lumayan banyak ketimbang item fesyen lainnya," ujar Gigi saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa malam, 8 Agustus 2017.

Dia menuturkan bahwa tak menyiapkan anggaran atau spesifikasi khusus dalam membeli sepatu. Baginya, ketika dia tertarik, dia langsung membeli sepatu tersebut.

Namun Wanita berusia 29 tahun ini lebih selektif membeli sepatu. Dia tak menyukai model sepatu yang tampak berlebihan, sehingga memprioritaskan membeli sepatu dengan warna berbeda jika sudah memiliki warna tersebut.

"Kalau bisa nyari sepatunya jangan warna yang sama, cari warna lain biar variatif. Tapi terserah, itu kembali lagi kalau sudah suka kan susah ya," ucapnya.

Beberapa koleksi sepatu yang dimilikinya pun berasal dari merek mewah dengan harga jutaan rupiah. Merek sepatu itu, di antaranya Nicholas Kirwood, Christian Louboutin, Miu Miu, Dior, Chanel, Saint Laurent.