Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 9 Agustus 2017 | 16:17 WIB
  • Kekasih Selena Gomez Desain Sneakers Puma

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Kekasih Selena Gomez Desain Sneakers Puma
Photo :
  • Instagram.com/theweeknd
Koleksi sneaker The Weeknd dan Puma

VIVA.co.id – Setelah Rihanna, kini  kekasih Selena Gomez, The Weeknd diajak berkolaborasi oleh Puma untuk mendesain sneakers. Sepatu tersebut akan rilis dalam waktu dekat.

Pria berusia 27 tahun ini mengatakan mengerjakan proyek itu bersama Puma hampir setahun. Dan kini, dia lega sneakers tersebut akan diluncurkan pada 24 Agustus mendatang.

"Pertamanya saya gugup, tetapi setelah produk jadi, saya langsung jatuh cinta. Saya pikir banyak orang akan menyukainya," kata dia, seperti dilansir dari E! Online, Rabu, 9 Agustus 2017.

Sneakers high-top dengan nama Parallel seharga Rp2,9 juta bisa dikenakan oleh pria dan wanita. Pelantun Starboy itu mengaku terlibat hampir semua proses kreatif.

Kendati demikian, musisi ini mengaku bahwa dia mendesain sneakers yang unik dan berbeda dari lainnya. Menurutnya, eksklusivitas sangat penting sehingga ingin menciptakan dalam jumlah terbatas, namun untuk kolaborasi perdananya, dia berharap bisa diproduksi massal sehingga banyak orang yang memakainya.

"Saya ingin menjadi bagian dalam budaya pop. Saya ingin anak-anak, wanita memakainya. Saya juga ingin melihat Barack Obama memakainya, begitu juga dengan Elon Musk," tutur mantan kekasih supermodel Bella Hadid.

 

????

A post shared by The Weeknd (@theweeknd) on

Saat ini, dia sedang dalam pembicaraan untuk mengerjakan proyek lain bersama Puma di masa depan. Sementara itu, Direktur Merek dan Pemasaran Global Puma, Adam Petrick mengatakan, alasan Puma memilih The Weeknd karena pria tersebut memiliki penampilan yang modis.

"Dia memiliki penampilan yang bisa ditiru oleh banyak pria muda. Dan kami optimistis bahwa ini akan menjadi kolaborasi jangka panjang dan kami memiliki kesempatan untuk berevolusi dengan The Weeknd saat dia berkreasi secara kreatif," tutur Adam.