Tampil Gaya dengan Sepatu Balet

Sepatu Yosi Samra
Sumber :
  • instagram.com/yosisamra.id

VIVA.co.id – Eksistensi sepatu datar atau flat kini sudah mulai menarik perhatian kaum Hawa. Tidak hanya nyaman dan ringan, mengenakan sepatu ini juga dapat menjaga kesehatan kaki Anda.

3 Cara Mudah Merawat Sepatu Agar Tahan Lama

Bagi yang lelah dengan sepatu hak tinggi, kini merek sepatu asal New York, Yosi Samra menghadirkan koleksi terbarunya untuk Spring/Summer 2017. Sedikitnya ada 32 model yang menonjolkan desain ballerina flat-shoes berteknologi memory foam.

Koleksi untuk wanita dan anak perempuan ini memiliki desain yang stylish. Pemakaiannya pun diklaim praktis dan nyaman.

Panduan Lengkap Investasi Reksadana untuk Pemula, Dari A sampai Z

"Yosi Samra hadir dan ditujukan bagi semua wanita stylish di Indonesia yang menginginkan kenyamanan namun tetap mementingkan model," ujar Cheryl Moran, CEO Yosi Samra Indonesia, saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu 9 Agustus 2017.

Dia menuturkan bahwa seluruh koleksi dengan model sepatu balet ini memiliki desain yang dapat dilipat. Sehingga Anda bisa lebih efisien dan praktis bila hendak bepergian.

Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman
 

The only way to have a friend is to be one!! -- #yosisamraid

A post shared by Yosi Samra Indonesia (@yosisamra.id) on

Tidak hanya itu, sepatu ini juga diklaim mudah dipadu padankan dengan berbagai busana dalam segala kesempatan. Sepatu dengan harga Rp999 ribu hingga Rp1,5 juta ini memiliki desain variatif yang didominasi bahan kulit bertabur glitter atau mutiara.

 

Samara Soft Patent Leather in Red #foldable ballet flats

A post shared by Yosi Samra Indonesia (@yosisamra.id) on

Sepatu yang menjadi favorit penyanyi dunia Selena Gomez ini bisa dipadukan dengan gaya santai seperti mengenakan celana jeans dan kemeja santai. Untuk tampil formal, Anda bisa memadukan rok pensil dan blazer atau gaun midi.

"Jadi banyak orang bilang pakai sepatu hak datar itu enggak bisa tampil gaya, padahal itu salah besar. Sepatu hak datar bisa dibuat stylish bila mereka bisa memadupadankan dan memilih model yang tepat," ucap dia. (ren)

 

Samara Basto Leather in Whiskey #foldable ballet flats

A post shared by Yosi Samra Indonesia (@yosisamra.id) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya