Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 10 Agustus 2017 | 09:43 WIB
  • Elegan dengan Busana Motif Garis Berpadu Bunga

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Linda Hasibuan
Elegan dengan Busana Motif Garis Berpadu Bunga
Photo :
  • Linda Hasibuan / VIVA.co.id
Koleksi Fall 2017 Minimal

VIVA.co.id – Memasuki musim gugur 2017, banyak brand fesyen yang sudah menghadirkan koleksi terbaru. Ini pula yang dilakukan brand fesyen lokal Minimal yang meluncurkan koleksi musim gugur 2017.

Masih menggandeng  Titi Kamal sebagai brand ambassador, kali ini Minimal mengangkat tema All About Titi's Favorites. Koleksi yang dikeluarkan dihiasi dengan berbagai motif bunga yang cantik.

Koleksi favorite Titi memberikan tampilan yang segar, feminin dan elegan.  Koleksi tersebut merupakan personal style dari Titi Kamal yang terdiri dari delapan item fesyen. 

"Pada koleksi musim Fall 2017, Minimal menghadirkan koleksi terbaru bersama Titi Kamal dengan tema All About Titi's Favorites. Koleksi ini dihiasi dengan berbagai motif bunga yang cantik," ujar Ruth Setiaty, Advertising & Promotion Manager of Minimal kepada VIVA.co.id, ditulis Kamis 10 Agustus 2017.

Tidak hanya bunga, beberapa koleksi lainnya pun di desain dengan motif garis-garis dan bordir yang hadir dalam satu tampilan. Koleksi ini merupakan terobosan Minimal yang ingin menciptakan sebuah koleksi yang tidak biasa namun tidak juga berlebihan.

Ini bisa menjadi suatu hal yang apik karena setiap desainnya sangat diperhatikan dengan matang sesuai selera pasar yang  tengah berkembang. Beberapa koleksi yang dikeluarkan, seperti dress, blazer, outer dan celana. 

Tidak hanya Favorite Titi Kamal, pada lini lain Minimal Gold dan Minimal Everyday pun turut memanjakan dengan koleksi terbaru. Minimal Gold terdiri dari 28 koleksi dan Minimal Everyday terdiri dari 38 koleksi yang terlihat begitu modern dan kekinian.

Warna biru, hitam dan putih banyak menghiasi koleksi Minimal Gold diatas material jacquard. Sedangkan untuk Minimal Everyday, warna yang dipilih, seperti peach, krem dan biru diatas bahan poly texture, rayon dan cotton yang tampak elegan dan simpel.

"Koleksi ini desain dengan siluet simpel yang mudah dikenakan sehari-hari tapi tetap elegan. Koleksi ini tetap terlihat segar karena menghadirkan warna cerah, seperti biru, hitam dan krem,"  ujar dia.

Koleksi Fall 2017 Minimal telah tersedia di seluruh toko Minimal. Koleksi ini dibanderol mulai dari Rp229 ribu hingga Rp579 ribu.