Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 10 Agustus 2017 | 11:52 WIB
  • Jennifer Lawrence Hiasi Empat Sampul Vogue Edisi September

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Jennifer Lawrence Hiasi Empat Sampul Vogue Edisi September
Photo :
  • instagram.com/voguemagazine
Jennifer Lawrence

VIVA.co.id – Aktris cantik dan berbakat Amerika Serikat, Jennifer Lawrence, bakal menghiasi sampul depan majalah model ternama di dunia, Vogue, edisi September. Tidak hanya satu, tapi America's Sweetheart tersebut akan menghiasi empat sampul Vogue dalam perayaan ulang tahun Vogue ke-125.  

Pemotretan tersebut melibatkan sejumlah fotografer ternama, yakni Annie Leibovitz, Bruce Weber serta Inez and Vindooh. Selain itu, juga seorang pelukis terkenal John Currin.

Dikutip dari Teen Vogue, Kamis, 10 Agustus 2017, sejumlah pose wanita berusia 26 tahun itu dalam sampul Vogue sangat seksi dan mengesankan. Pada sampul pertama, Jennifer mengenakan gaun sutra warna merah tua yang membalut tubuh seksinya rancangan Ralph Lauren.

Penampilannya makin cantik dengan rambut disanggul rendah dan riasan mata smokey. Dia berpose menyandar pagar kapal ferry dengan latar belakang matahari tenggelam dan patung Liberti.  

Sementara pada sampul lain dalam warna monokrom, pemilik panggilan J.Law ini tampil close-up dengan wajah mengarah ke samping. Dia memakai kemeja berkancing dari Dior, make-up ringan dan natural serta rambut beachy.

Dan pada sampul ketiga, bintang The Hunger Games ini berpose di depan latar belakang abu-abu. Dia memakai gaun mewah warna emas dari Versace. Rambutnya warna hitam dengan tatanan slicked-back, make-up dewy dengan alis tebal.    

Pada sampul terakhir dan yang paling menarik, sosok Jennifer dalam lukisan minyak karya Currin. Dalam lukisan itu, dia mengenakan gaun warna cokelat dan topi bulat dan berbulu dari Miu Miu.

Vogue merilis beberapa foto ekstra dalam pemotretan tersebut. Salah satunya, Jennifer berpose polos dalam posisi duduk dengan salah satu kaki ditekuk untuk menutupi asetnya. Riasannya minimal dan rambut pirang terurai.  (one)