Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 10 Agustus 2017 | 14:10 WIB
  • Pendapatan Kylie Jenner dari Bisnis Kosmetik Bikin Melongo

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Bimo Aria
Pendapatan Kylie Jenner dari Bisnis Kosmetik Bikin Melongo
Photo :
  • Instagram
Model cantik Kylie Jenner

VIVA.co.id – Kylie Jenner tidak hanya terkenal sebagai bintang televisi, tetapi juga pengusaha kosmetik yang sukses. Semua orang tahu bahwa produk lipstiknya sangat populer, tapi yang menjadi misteri adalah sebesar apa kerajaan bisnis lini kecantikan dan keuntungan yang dikantonginya.

Adik supermodel Kendall Jenner ini merupakan salah satu wanita muda paling sukses di dunia. Hanya dalam waktu 18 bulan, Kylie Cosmetics berhasil membukukan pendapatan sebesar Rp5,6 triliun. Diperkirakan perusahaan itu akan bernilai miliaran dolar Amerika Serikat hanya dalam waktu lima tahun.

"Saya pikir orang-orang terkejut bahwa merek itu sangat sukses. Itu adalah sesuatu yang diciptakan Kylie tapi tidak pernah memperkirakan bisnisnya menjadi sebesar ini," kata Kris Jenner, yang juga manajer Kylie, seperti dilansir dari Huffington Post, Kamis, 10 Agustus 2017.

Mantan kekasih rappper Tyga ini pertama kali merilis tiga produk lip kit pada bulan November 2015. Peluncuran produk pertama sebanyak 5.000 unit dengan harga sekitar Rp380 ribu.

Saat itu, produknya langsung ludes terjual hanya dalam hitungan detik. Kini, Kylie memproduksi hingga 300 ribu unit untuk setiap produk baru, yang secara teratur dipromosikan kepada pengikut dalam akunnya di media sosial.

"Saya ingin terus membangun (kerajaan bisnis). Menunjukkan kepada orang lain sesuatu yang bisa saya lakukan sendiri," ujar wanita berusia 19 tahun tersebut.

 

@wwd #KylieCosmetics

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on