Trik Miliki Wajah Sebening Selebriti Hollywood

Ilustrasi wanita cantik.
Sumber :
  • Pixabay/Laleyla5

VIVA.co.id – Memiliki kulit wajah yang sehat dan cantik menjadi dambaan banyak orang, terutama kaum Hawa. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit yang diinginkan.

Untuk Perawatan Kulit, Chaty Sharon: Makeup dan Skincare Harus Saling Mendukung

Namun, banyak orang yang lebih senang melakukan perawatan ke dokter kulit atau salon kecantikan. Padahal menurut ahli perawatan kulit, Mila Moursi, Anda bisa mendapatkan penampilan alami, sehat dan bersinar seperti selebriti dengan cara mudah. Menurut wanita yang berkarier di dunia kecantikan sejak 30 tahun lalu, Anda hanya perlu melakukan perubahan gaya hidup.

"Saya percaya perubahan gaya hidup dapat membantu memperbaiki kulit Anda dari dalam," kata wanita yang memiliki klien selebriti seperti Jennifer Aniston, Courtney Cox dan Vanessa Williams itu, seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis, 10 Agustus 2017.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Dan dia pun tak pelit berbagi rahasianya untuk mendapatkan tampilan layaknya selebriti Hollywood. Menurut Mila, ada beberapa kebiasaan sederhana yang harus dilakukan, yakni:

Memijat wajah

Semangat Rayakan Masa Terbaik dan Momentum Cantiknya Perempuan Indonesia

Mila menyarankan untuk memulai hari, sebaiknya melakukan perawatan rutin seperti peregangan, menarik napas dalam-dalam dan memijat wajah selama lima menit untuk melancarkan aliran darah. Anda juga bisa minum segelas air hangat dengan tambahan lemon dan melakukan meditasi di taman atau ruang terbuka.

"Elemen-elemen ini penting untuk memberikan manfaat untuk kulit sehat," ujarnya.

Perawatan alami

Untuk mendapatkan penampilan lebih muda dan cantik, banyak orang melakukan filler, operasi plastik dan kosmetik. Menurutnya, ada banyak cara alami untuk mendapatkan penampilan yang baik, kulit tampak muda dan bersinar tanpa melakukan prosedur tersebut yang sering membuat penampilan menjadi berubah secara dramatis.

Facial

Bila memiliki anggaran cukup, dia menyarankan untuk melakukan facial untuk membersihkan pori-pori kulit yang dalam sebulan atau dua bulan sekali. Anda juga bisa melakukan perawatan microcurrent untuk membuat kulit kencang dan melawan garis-garis penuaan.

Makan sehat

Apa yang Anda makan dapat memengaruhi penampilan kulit. Mila menyarankan untuk menghindari makanan olahan dan hanya mengonsumsi makanan sehat.

"Minimal camilan dan minum banyak air," katanya.

Pakai pembersih wajah

Banyak orang tidak membersihkan wajahnya di malam hari atau melewatkan pembersih wajah. Jangan hanya mencuci wajah dengan air atau melapnya, tapi lakukan pembersihan wajah maksimal.

"Wajah perlu dibersihkan beberapa menit dengan pola pijat melingkar, lalu bilas dengan air hangat, kemudian pakai toner untuk menghilangkan sisa-sisa kotoran di kulit," ujar Mila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya