Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 12 Agustus 2017 | 06:04 WIB
  • Gaya Kasual hingga Glamor Bos First Travel Anniesa Hasibuan

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Gaya Kasual hingga Glamor Bos First Travel Anniesa Hasibuan
Photo :
  • Instagram Anniesa Hasibuan
Anniesa Hasibuan

VIVA.co.id – Nama Anniesa Hasibuan mulai dikenal secara luas oleh publik Indonesia dan global sejak mencetak sejarah sebagai desainer pertama yang membawa koleksi busana muslim dan hijab ke panggung mode paling bergengsi, New York Fashion Week pada September 2016 lalu. Karyanya dipuja media mode dunia dan diminati konsumen internasional.  

Meski kini wanita berusia 31 tahun itu sedang tersandung masalah dari bisnis penyelenggara ibadah umrahnya, First Travel, namun tak bisa dimungkiri bahwa Anniesa yang memiliki bakat alami sebagai seorang desainer ini sudah membanggakan Indonesia di kancah dunia. Di sisi lain, dia dikenal dengan koleksinya yang megah.

Tak hanya koleksinya, tapi Anniesa juga memiliki selera busana yang unik dan mewah. Dalam sejumlah foto yang diunggah dalam akunnya di media sosial, istri Andika Surachman itu kerap memadukan pakaian panjang dengan item fesyen seperti outerwear.

Dalam salah satu kesempatan, Anniesa tampak mengenakan gaun berlengan panjang warna hitam yang senada dengan hijabnya yang berlayer. Tampilan monokrom tersebut dipadukan dengan outer bermotif batik. Dia melengkapi gaya glamornya dengan menjinjing tas Hermes warna oranye.

Anniesa Hasibuan

Tak  berbeda jauh dengan gaya sebelumnya, bos penyelenggara ibadah umrah dan haji First Travel ini mengenakan terusan berwarna hitam dipadu outer berwarna emas dengan detail renda di setiap sisi.

Anniesa Hasibuan

Selain itu, dia juga tampil kasual dengan memakai baju terusan berwarna merah dipasangkan dengan outer berwarna hitam dengan motif garis-garis. Dia memadukan busananya dengan hijab berwarna merah muda pastel dengan motif kotak-kotak sambil menjinjing tas mini warna pink.

Anniesa Hasibuan

Dan ketika berada di New York, Anniesa terlihat mengenakan dalaman berwarna biru, rok lipit berwarna hitam dan jaket merah muda dengan detail bulu. Dia memadukannya dengan hijab warna gold dan sepatu boot sambil menjinjing tas Hermes warna hitam.

Anniesa Hasibuan

Selanjutnya, gaya mewah yang ditampilkan ketika dia mengenakan mantel berwarna merah mentereng merek Chanel. Dia mengenakan hijab hitam dan boot tinggi serta tas Hermes warna senada.

Anniesa Hasibuan