Tren Rias Wajah Unik di Korea Selatan

Ilustrasi merendam wajah
Sumber :

VIVA.co.id – Bicara soal tren rias wajah, Korea Selatan seakan menjadi kiblat baru para remaja untuk berdandan. Riasan Korea cenderung menonjolkan sisi alami seseorang dibanding menggunakan rias berlebih.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Karena itu warna-warna pink, oranye menjadi favorit dalam kosmetik Korea.Tak hanya memiliki tren rias wajah yang berbeda, Korea Selatan juga kerap memiliki tips kecantikan yang unik, dan terlihat sederhana, namun selalu berhasil efektif.

Dan kini ada tren baru di antara wanita Korea yang disebut Jamsu atau menyelamkan kulit, yang dapat mempertahankan riasan wajah. Setelah mengaplikasikan concealer dan bedak, masukkan wajah ke dalam mangkuk berisi air es selama 30 detik.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Hasilnya? Setelah memasukkan wajah ke dalam mangkuk berisi air es dengan wajah penuh riasan, kulit wajah benar-benar menjadi sempurna dan lembap. Prosesnya tidak hanya membuat kulit terasa segar, itu juga akan membuat riasan tetap menempel dengan baik, bahkan tanpa tambahan bedak atau pun semprotan wajah.

Tren ini seperti dilansir Kpopstarz, Senin 14 Agustus 2017, juga populer di kalangan pengguna YouTube, mereka mengklaim hal ini sangat berguna dan menyenangkan. (art)

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik
Ilustrasi perawatan wajah.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Memilih klinik kecantikan yang aman dan berkualitas merupakan hal yang penting untuk memastikan hasil perawatan yang optimal dan terhindar dari risiko yang tak diinginkan

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024