Gaya Busana Seleb Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia

Sissy Prescillia
Sumber :
  • Instagram sysiio

VIVA.co.id – Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dirayakan dengan suka cita oleh seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali para selebriti. Tak hanya yang sedang berada di Indonesia, bahkan hingga mereka yang sedang berada di luar negeri. Dari berfoto dengan tema merah putih hingga keikutsertaan mereka mengikuti lomba tujuh belasan.

Antusiasme Warga Papua Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-76

Yuk intip keseruan para selebriti yang merayakan kemerdekaan Indonesia. Lihat juga, bagaimana gaya busananya.

Happy Salma

5 Resep Kuliner Merah Putih untuk Rayakan HUT RI di Rumah

Artis cantik Happy Salma mengunggah foto dirinya bersama para sahabat usai mengikuti upacara bendera di Istana Merdeka. Tampak dari foto tersebut beberapa artis cantik lainnya seperti Chelsea Islan, Olga Lydia. Happy pun terlihat mengenakan kebaya klasik dan tak lupa mengucapkan dirgahayu untuk Republik Indonesia.

 

72 tahun usiamu. Dirgahayu indonesia #merdekauntuksemua

A post shared by Happy Salma (@happysalma) on

On This Day: Kado Tontowi/Liliyana di Hari Kemerdekaan Indonesia

Tasya Kamila

Mantan artis cilik ini terlihat anggun dengan pakaian berwarna merah putih. Dalam unggahan fotonya Tasya menulis " Dirgahayu Indonesiaku!!# RI72.

 

Dirgahayu Indonesiaku!! #RI72 ????????????????????????

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Dwi Sasono

Merayakan 17 Agustus tak lengkap tanpa mengikuti lomba khas 17an, seperti halnya aktor Dwi Sasono yang terlihat menemani putranya mengikuti lomba 17an. Begitu pun Widi yang menemani anaknya di tempat yang sama. Mereka pun terlihat mengenakan busana santai, namun tetap bernuansa merah dan putih

 

Tujuh belasan di depan rumah.. #ibuwidi #widuri #thesasonos #thesasonosfam #alathesasonos

A post shared by Dwi Sasono (@dwisasono) on

Sissy Prescillia Sungkar

Meski tak menyiapkan kostum merah putih secara khusus, artis cantik Sissy Prescillia dan suami Rifat Sungkar, serta kedua anaknya berpose bersama dengan caption "hari ini kita bangun lebih pagi, karena aku, Rifat, Mayka dan Kairo sudah punya rencana mau nonton lomba 'tujuh belasan' di lapangan deket rumah," tulis Sissy.

Dalam foto-foto yang diunggahnya, Sissy dan keluarga kecilnya terlihat kompak mengenakan busana dengan nuansa merah dan putih. Rifat sang suami terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak merah putih, sementara Sissy terlihat mengenakan busana santai namun tetap bernuansa merah. Untuk dua anaknya, terlihat mengenakan busana warna merah dan juga putih.

Astrid Tiar

"Ikut memeriahkan hari kemerdekaan nihhh..ikut lomba 17an...hehe#merdeka" tulis Astrid di akun Instagramnya@astridtiar127

Dalam akun itu Astrid pun terlihat mengenakan busana merah dengan ikat kepala biru. Meski tanpa riasan wajah menor, Astrid tetap terlihat cantik.

 

Ikut memEriahkan hari kemerdekaan nihhhh.. ikutan lomba 17an.. hehehe.. #merdeka

A post shared by Astrid Tiar ? (@astridtiar127) on

Cinta Laura

Mengenakan atasan merah dan celana putih, Cinta Laura terlihat cantik. Dalam akun Instagram nya dia mengucapkan "Happy Independence Day" langsung dari Santa Monica, California. Bajunya terlihat seksi dan Cinta juga tampak mengenakan kalung dengan bandul tokoh wayang.

 

Happy Independence Day ????????

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

 

And so the story continues!

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya