Heboh Tren Hias Kuku Mirip Alat Vital Wanita

ilustrasi kuku
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Menghias kuku adalah satu dari sekian banyak cara untuk mempercantik diri, terutama bagi para perempuan. Menghiasnya dengan beragam warna atau glitter sudah hal yang biasa.

Petugas Damkar Kota Batu Bantu Lepaskan Cincin yang Menjepit Alat Vital Seorang Pria

Kini tren mengiasi kuku terbaru ini benar-benar berbeda dengan yang sebelumnya. Bahkan terbilang vulgar, yakni membuat hiasan kuku seperti alat vital wanita.

Tren yang tidak biasa ini melibatkan teknik embossing atau hiasan timbul beberapa bentuk alat vital wanita yang cukup realistis untuk menghias kuku. Salah satu yang menarik perhatian ialah manikur yang dilakukan oleh nail artist Asa Bree, yang bekerja di salon kuku Finger Bang di Portland, Amerika Serikat.

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Setelah memiliki ide untuk membuat desain kuku bertema alat vital wanita, Asa mencobanya pada desainer lokal T Ngu, yang memiliki sebuah toko bernama Project Object. T telah terbiasa melakukan perawatan kuku dengan Asa selama bertahun-tahun dan membiarkannya untuk menciptakan tren kuku terbarunya.  

"Asa dan saya mengatakan ke saya untuk membuat hiasan kuku yang terinspirasi alat vital wanita," kata T dilansir dari The Sun.

Waduh, Alat Vital Bocah SD di Lahat Sumsel Terpotong Saat Ikut Khitanan Masal

Prosesnya memakan waktu sekitar dua jam, termasuk konsultasi dengan model kesehatan untuk membuat desain tersebut. Asa kemudian berbagi foto karyanya dalam akunnya di Instagram, yang kemudian menjadi viral.

Meski banyak yang memuji karyanya, namun tidak sedikit pula yang menganggap bahwa karyanya itu memalukan dan tidak pantas. Tapi T mengatakan bahwa dia tidak menganggap bagian tubuh perempuan adalah sesuatu yang harus dipermalukan.

Pelaku pamer alat vital ke tetangga di Lampung Timur

Pamer Kemaluan ke Tetangga, Seorang Lansia di Lampung Timur Ditangkap Polisi

Seorang pria lanjut usia di Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur harus berurusan dengan aparat kepolisian karena memamerkan kemaluannya ke tetangga.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024