Tips Memilih Krim untuk Kantong Mata yang Aman

Tatapan mata yang sehat
Sumber :
  • Pixabay/Engin Akyurt

VIVA.co.id – Memiliki mata indah dan sehat adalah impian setiap orang khususnya wanita. Namun, gaya hidup yang tak sehat seringkali membuat mata terlihat kurang menarik. 

Tips Ampuh Atasi Lingkaran Hitam di Mata Secara Alami

Untuk itu beberapa treatment untuk membantu tampilan mata sangat penting. Salah satunya penggunaan krim di bawah mata.

Dr. Corina Nursyeima dari The Clinic Beautylosophy Tebet mengatakan bahwa dalam memilih krim bawah mata haruslah dipikirkan dengan hati-hati. Perhatikan kandungannya agar tidak berpengaruh pada penglihatan setelahnya.

5 Faktor Ini Jadi Pemicu Munculnya Mata Panda

"Untuk memilih krim mata haruslah hati-hati dan perhatikanlah kandungannya. Sebab kalau sembarang akan berpotensi pada penglihatan Anda," ujar dr. Corina kepada VIVA.co.id. 

Dia menuturkan bahwa telitilah sebelum membeli. Serta hindari memilih krim yang mengandung minyak, mineral dan pewangi.

Doddy Sudrajat Mau Operasi Plastik Biar Tambah Ganteng demi Calon Istri

Sebaiknya pilihlah kandungan yang baik, seperti retinol, asam alpha-hydroxy, haloxyl dan acai berry. Sementara selain usaha yang keras, memerhatikan gaya hidup yang sehat juga penting dilakukan agar mata cepat membaik.

"Pada akhirnya, sebenarnya kebiasaan memakai krim mata itu kembali pada preferensi masing-masing. Tapi sebaiknya pilihlah kandungan seperti, retinol, asam alpha-hydroxy, haloxyl dan acai berry," ucap dia.

Tompi

Tompi Tawarkan Operasi Kantung Mata, Hadiah untuk Capres-Cawapres, Siapa yang Mau?

Tawaran tak biasa diberikan oleh penyanyi sekaligus dokter alias Tompi kepada ketiga pasangan capres-cawapres yang akan maju di Pilpres 2024 untuk operasi kantung mata.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2023