Natural Glam, Bakal jadi Tren Make-up 2018

Makeup/riasan wajah.
Sumber :
  • Pixabay/nastya_gepp

VIVA.co.id – Make-up kini menjadi kebutuhan, bahkan bisa menjadi penunjang penampilan seseorang. Belakangan, tren make-up pun menjamur, membuat para wanita ingin mencoba berbagai riasan wajah dengan beragam produk kecantikan.

3 Trik Riasan Simple Ziva Magnolya, Tampilan Segar Alami Tanpa Dempul

Menurut Make-up artist ternama Dhirman Putra, ada beberapa spesifikasi tren make-up yang bakal terus menjadi tren. Dia pun menerawang produk kosmetik seperti complexion dan lipstik akan terus menjadi bagian dari tren make-up.

"Kalau saya terawang 2018 ini masih berkaitan dengan complexion yaitu merujuk pada warna, tekstur, dan tampilan kulit kita. Nah tren warna lisptik juga masih terus hadir dengan berbagai pilihan," ujar Dhirman Putra kepada VIVA.co.id, Selasa, 22 Agustus 2017.

Make Up dengan Manfaat Skincare Kini Kian Ngetren

Dia menuturkan complexion yang dimaksud biasanya mencakup primer, foundation, bb cream, atau concealer yang dipakai sebagai base make-up. Sedangkan untuk lipstik warna cokelat dan merah masih mendominasi pilihan tren 2018.

Sementara, untuk teknik make-up menurut Dhirman permain contouring make-up akan mulai ditinggalkan karena pada tampilan 2018 riasan akan lebih natural glam. Sedangkan strobing make-up masih menjadi pilihan karena berkaitan dengan permainan highlighter.

4 Trik Make Up Soft Look, Tampilan Segar Bak Rosé Blackpink

"Jadi contouring make-up akan mulai ditinggalkan karena make-up 2018 lebih terkesan natural glam. Sedangkan strobing masih sering diterapkan," ucap dia.

Tren Bridal Make-Up International 2024

Tren Bridal Make-Up Internasional 2024, Karya Lulusan Jihan Soemawisastra Jadi Sorotan

Jihan Soemawisastra Private Make-Up Class kembali memberikan inspirasi untuk trend bridal make-up 2024, yang di persembahkan oleh salah satu lulusan muridnya, Bianca

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023