Yeay, Hari Ini Bazar Nike Diskon 90 Persen Dibuka Lagi

Ilustrasi-Konsumne berburu diskon di mal
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVA.co.id – Setelah kemarin sempat ditutup, bazar sepatu Nike kembali dibuka hari ini, Jumat, 25 Agustus 2017. Lewat akun Instagram resmi Grand Indonesia, pihak penyelenggara bazar Nike mengumumkan bahwa hari ini bazar akan kembali dibuka pada pukul 10.00 WIB. 

Ekspor Ribuan Ton Timah ke AS-Eropa, MSP Beberkan Strateginya

"Terima kasih atas dukungannya terus menerus Bazar Nike akan kembali dibuka pada pukul 10 hingga Minggu," demikian tulis PT Giordano Indonesia di akun Instagram, Grand Indonesia, @grandindo. 

Tidak hanya itu, dalam akun tersebut juga disebutkan, bagi Anda yang sempat kehabisan sepatu buruan, tidak perlu khawatir. Itu karena persediaan yang akan dijajakan pada bazar Nike hari ini akan ditambah. 

Iklan Nike Jepang tentang Rasisme dan Olahraga Picu Perdebatan

"Stoknya sudah ditambah lagi persediaannya, sampai bertemu di Nike Bazar, West Mall lantai 5," lanjutnya. 

Dalam kolom komentarnya, akun Grandindo juga menegaskan bahwa para pengunjung yang ingin mengetahui stok serta harga dari barang yang tersedia bisa mengeceknya langsung ke lokasi. Hari ini antrean akan dimulai dari parkiran Skybridge P6. 

Jersey Liverpool 2020/2021, Kembali ke Pertengahan 90an

Sebelumnya, akun yang sama juga sempat mengumumkan bahwa bazar yang menawarkan diskon hingga 90 persen itu ditutup sementara. Hal tersebut lantaran membeludaknya jumlah pengunjung.

"Karena antusiasme yang luar biasa bazar Nike hari ini ditutup. Tunggu informasi selanjutnya. Terima kasih atas pengertiannya dan kesabarannya," tulis akun tersebut pada Kamis, 24 Agustus 2017. (ase)

Lionel Messi dan Kylian Mbappe saat PSG vs Club Brugge

Modal Pakai Sepatu, 5 Pemain Ini Bisa Langsung 'Mandi Duit'

5 pemain yang dimaksud adalah mereka yang mendapatkan kontrak terbesar dari produsen alat olahraga, termasuk sepatu yang dipakai bermain.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2022