Mawar, Aroma Parfum Favorit Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari memiliki beragam aktivitas. Karena itu, wanita berusia 34 tahun ini mengaku memerlukan sesuatu yang bisa memberinya semangat, seperti minyak wangi atau parfum.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Menurut Bunga, minyak wangi dapat meningkatkan suasana hati dan menghilangkan stres di tengah banyaknya aktivitas. Tak hanya itu, minyak wangi merupakan produk wajib yang selalu dipakai sebelum beraktivitas, sehingga harus selalu ada di dalam tasnya.

"Bagi saya, salah satu hal yang harus dijaga ketika bertemu orang lain adalah mood positif. Untuk itu, saya selalu menerapkan minyak wangi dan menjadikan produk wajib dalam tas," ujar istri Ashraf Sinclair itu di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 30 Agustus 2017.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

Pelantun Cinta Sejati itu menuturkan, bahwa dia sangat menyukai aroma bunga. Dan, bunga mawar menjadi salah satu aroma favoritnya saat ini. Aroma tersebut mampu menciptakan suasana hati positif. Bahkan dia merasa segar dan sensual sepanjang hari setelah menyemprotkannya.

"Aku butuh banget pakai minyak wangi dan suka wangi-wangian yang berbau bunga karena segar dan sensual. Wangi itu mampu menciptakan suasana hati positif dan meningkatkan kepercayaan diri sepanjang hari," ucap pemilik panggilan BCL. (mus)

Kabar Duka, Nenek Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia
Tiko dan BCL

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL, berulang tahun yang ke-41 tepat pada hari ini, Jumat, 22 Maret 2024. Di momen bertambah usianya, BCL merayakannya dengan suami.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024