Cantik dengan Tren Make-up dan Bentuk Alis 2018

Kosmetik atau make-up.
Sumber :
  • Pixabay/Tremaestro

VIVA.co.id – Mendandani wajah dengan kosmetik bagi para wanita menjadi rutinitas wajib dan jarang dilewatkan. Begitu pentingnya kosmetik atau make-up, sehingga tren terbaru menjadi daya tarik tersendiri.

Make Up dengan Manfaat Skincare Kini Kian Ngetren

Dan soal tren make-up tahun depan, make-up artist Carolina Septerita mengatakan, lebih ke warna tanah, seperti cokelat, ungu dan bronze. Tidak hanya itu, warna emas, terakota juga turut mendominasi warna tren make-up 2018.

Menurut dia, make-up flawless juga masih menjadi daya tarik untuk tahun depan. Namun permainan teknik contouring akan mulai bergeser menjadi lebih lembut dan alami.

Bakal Tren, Riasan Glow dengan Warna Khas Gurun

"Untuk tren make-up 2017-2018 lebih warna cokelat, seperti ungu, bronze tua, emas dan terakota. Make-up flawless masih juga menjadi pilihan," ujar make-up artist yang pernah mendandani Anniesa Hasibuan ini kepada VIVA.co.id.

Carolina menuturkan  bahwa penggunaan shimmer dan highlighter juga masih diminati pada tahun depan. Hanya saja, tampilannya terlihat lebih matte dan natural.

Wajah Flawless jadi Tren Make Up 2020

Sementara untuk riasan garis tegas, bibir dramatis, dan alis tebal akan mulai berkurang. Alis yang akan menjadi tren, yakni yang berbentuk simetris, lembut dan tebal.

"Tahun depan, contouring akan lebih terlihat tipis dan tidak terlalu tegas. Permainan highlight dan shimmer akan lebih banyak untuk menonjolkan karakter wajah, seperti tulang hidung, cupid bibir, bibir bawah dan tulang pipi," kata Carolina.

Tren Bridal Make-Up International 2024

Tren Bridal Make-Up Internasional 2024, Karya Lulusan Jihan Soemawisastra Jadi Sorotan

Jihan Soemawisastra Private Make-Up Class kembali memberikan inspirasi untuk trend bridal make-up 2024, yang di persembahkan oleh salah satu lulusan muridnya, Bianca

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023