Cerdas Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit

Ilustrasi lipstik.
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Lipstik merupakan salah satu kosmetik wajib yang dibutuhkan wanita. Sebab, meski tak banyak memakai riasan, dengan memulaskan lipstik penampilan Anda akan terlihat lebih segar.

Trik Pilih Lipstik Sesuai Warna Kulit

Kendati demikian, memilih warna lipstik tak selalu mudah. Apalagi warna lipstik sangat berpengaruh terhadap penampilan secara keseluruhan.

Berikut ini beberapa warna lipstik yang tepat sesuai jenis warna kulit, seperti dilansir dari laman Refinery29, 4 September 2017.

Tips Pilih Lipstik untuk Bibir Kering ala Natasha Rizky

Gelap

Semakin dalam warna kulit Anda, semakin terang lipstik yang harus Anda pakai. Bagi pemilik warna kulit ini, Anda dapat memilih warna lipstik seperti oranye yang hangat. Warna tersebut sangat sesuai dan tidak menyengat warna kulit Anda.

6 Warna Lipstik untuk Pemilik Kulit Sawo Matang, Dijamin Kece Berat!

Kuning langsat

Warna kulit yang biasa dimiliki para wanita Asia memiliki banyak kelebihan. Itu lantaran Anda dapat memilih warna lipstik yang cukup variatif, seperti ungu muda dan merah muda lavender. Ini akan membuat kulit Anda terlihat lebih bersinar.

Putih

Bagi mereka yang memilih kulit putih memilih lipstik dengan warna yang lebih ringan. Kendati demikian, untuk terlihat berbeda Anda bisa juga memilih warna terang, seperti warna fuschia.

Sedikit tips agar bibir Anda terlihat sempurna dengan lipstik favorit, cobalah menyapukan lipstik Anda dengan aplikator dan berikan concealer di bagian ujungnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya