3 Gaun Pengantin Raisa, Buatan Lokal Hingga Internasional

Busana-busana pengantin Raisa.
Sumber :
  • Bridestory/DavidSalim

VIVA.co.id – Pernikahan penyanyi cantik Raisa Andriana dan aktor tampan Hamish Daud yang diselenggarakan di Ayana MidPlaza, Jakarta, Minggu, 3 September 2017 berlangsung meriah. Sepasang suami istri ini pun terlihat begitu menikmati tahapan demi tahapan setiap prosesinya.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Tentu saja, busana memainkan peranan penting dalam pernikahan mereka. Di hari bahagianya tersebut, Raisa mengenakan tiga gaun pengantin yang terdiri dari kebaya Sunda modern, dan dua gaun malam yang elegan.

Pada prosesi akad nikah yang mengusung adat Sunda, Raisa tampil anggun dengan mengenakan kebaya berwarna putih dari Vera Kebaya. Kebaya tersebut memiliki model sabrina disertai detail payet penuh.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Pelantun lagu Kali Kedua ini semakin anggun dengan tatanan rambut pengantin Sunda Siger dan ronce melati. Sang suami, Hamish tampak gagah dengan mengenakan beskap berwarna senada.

Sementara pada saat acara resepsi di malam harinya, Raisa tampil dalam balutan gaun cantik karya desainer Internasional, Elie Saab. Elie merupakan salah satu desainer asal Lebanon yang memopulerkan haute couture atau adibusana di Timur Tengah.

Terpopuler: Pinkan Mambo Nikah Sama Arya Khan, Manajer Hamish Daud Buka Suara Soal Gaji Karyawan

Bila dilihat, ball gown tersebut memiliki tampilan yang sedikit transparan disertai detail beadings di seluruh bagiannya. Disinyalir gaun tersebut merupakan rancangan terbaru untuk Elie Saab Bridal Spring 2018.

Sedangkan Hamish pun juga terlihat sangat tampan dengan mengenakan setelan jas dari Hugo Boss.

Tidak berhenti di situ, pada saat acara dansa, Raisa kembali berganti busana dan mengenakan gaun rancangan desainer Inggris, yakni Jenny Packham.

Meski terlihat sederhana, gaun tersebut tetap terlihat mewah karena memiliki detail payet yang cukup dramatis. Sama halnya dengan koleksi Elie Saab, gaun Jenny Packham ini juga merupakan koleksi terbaru untuk tahun 2018.

 

A post shared by Bridestory (@thebridestory) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya