Romantic Flawless, Make-up Simpel Raisa saat Akad Nikah

Raisa dan Hamish Daud
Sumber :
  • Instagram thebridestory

VIVA.co.id – Meski sudah lewat beberapa hari lalu, namun pesona Raisa Andriana saat melangsungkan akad nikah dengan Hamish Daud pada Minggu, 3 September 2017 hingga kini masih membekas. Wanita berusia 27 tahun itu tampil cantik dengan memilih make-up natural dan berseri pada hari spesial tersebut.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Make-up artist yang mendandani Raisa pada saat akad adalah Marlene Hariman. Dia mengatakan bahwa Raisa sengaja memintanya untuk merias sesederhana mungkin namun tetap terlihat spesial.

Menurut Marlene, Raisa tidak ingin terlihat seperti orang lain saat acara bahagia dan ingin tetap menjadi dirinya sendiri. Apalagi, Hamish melarang Raisa untuk memakai lensa kontak.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

"Make-up ini request dari Raisa, kalau dia ingin tetap menjadi dirinya sendiri, tidak diubah menjadi orang lain, tapi menjadi versi yang lebih cantik. Bahkan Hamish pun melarang dia untuk pakai softlens," ujar Marlene kepada VIVA.co.id, Rabu, 6 September 2017.

Dia menuturkan bahwa tidak ada kesulitan saat mengaplikasikan make-up pada penyanyi Serba Salah ini. Sedangkan tampilan make-up yang dihadirkan pada acara sakral tersebut dibuat menjadi romantic flawless dan tidak berat.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Sang perias yang telah mendandani Raisa sejak tahun 2010 itu hanya membuat dua lapisan complexion di wajah Raisa. Ini lebih sederhana dibanding kebanyakan pengantin, yang biasanya membutuhkan empat lapis complexion.

Marlene pun hanya memasangkan satu helai bulu mata palsu yang sedikit tebal pada bagian atasnya. Selain itu, dia juga memasangkan satu helai bulu mata natural pada bagian bawahnya.

"Karena ini suasananya sakral jadi saya buat romantic flawless, dibuat tidak medok sama sekali, hanya memakai bulu mata yang sedikit tebal dan natural untuk di bawah mata," ucapnya.

 

Romantic Flawless for Akad Ceremony Sunda Putri : Nita Qabul Kebaya : @verakebaya

A post shared by Marlene Hariman (@marlenehariman) on

Untuk membuat Raisa tampil cantik natural, Marlene hanya membutuhkan waktu sekitar 90 menit. Dia mulai merias Raisa pada pukul 04.30 WIB hingga 06.00 WIB. Sementara akad dilakukan pada pukul 10.00 WIB.

Saat akad yang digelar di Midplaza, Jakarta, Raisa dan Hamish menikah menggunakan adat Sunda. Raisa menggunakan kebaya warna putih dipasangkan dengan kain batik warna cokelat dari Vera Kebaya. Sementara rambutnya disanggul dengan menambahkan tiara di atasnya yang ditata oleh Sanggar 27.

Saat resepsi, make-up artist yang mendandaninya adalah Upan Duvan. Sedangkan tatanan rambut oleh Woko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya