Seragam Sekolah Pangeran George Dijual Rp5,9 Juta

Pangeran George
Sumber :
  • Instagram Kate Middleton

VIVA.co.id – Putra dari Pangeran William dan Kate Middleton memasuki hari pertama sekolahnya di Thomas's Battersea. Pangeran berusia empat tahun tersebut akan bergabung bersama 560 murid lain yang usianya mencapai 13 tahun.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Dari foto-foto yang beredar di dunia maya, George yang didampingi sang ayah tampak lucu dengan seragam sekolah yang ia kenakan. Celana pendek dengan kaus kaki panjang, seperti ia biasa terlihat, akan dikenakan selama sekolah berlangsung.

Dilansir laman Standart.co.uk, seragam sekolah George dijual dengan total harga £383.70 atau sekitar Rp6,7 juta untuk satu tahun. Harga ini sudah termasuk item opsional seperti topi, scarf dan cagoule atau sejenis parka ringan atau jas hujan tahan cuaca. Jika ditarik harga bersih, satu set seragam sekolah dijual dengan harga £340.70 atau Rp5,9 jutaan.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Harga ini bukan untuk satu stel seragam melainkan beberapa seragam untuk musim dingin, musim panas hingga pakaian olahraga. Beberapa aksesoris juga termasuk di dalamnya seperti sepatu dan kaus kaki balet hingga tas olahraga.

Sekedar informasi, Pangeran George adalah yang termuda di kelasnya. Di sekolah ia akan mempelajari seni seperti ballet dan drama, bahasa Prancis, musik dan olahraga.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

George bukan orang populer pertama yang mencicipi pendidikan di sini. Supermodel Cara Delevigne, penyanyi Florence Welch adalah alumni sekolah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya