Model Ini Miliki Kaki Terpanjang di Dunia

Ekaterina Lisina
Sumber :
  • Instagram Ekaterina Lisina

VIVA.co.id – Seorang wanita asal Rusia dinobatkan sebagai wanita dengan kaki terpanjang di dunia. Wanita bernama Ekaterina Lisina itu memiliki tinggi badan sekitar 206 cm.

Royal Enfield Pecahkan Rekor Dunia

Sementara panjang kaki wanita berusia 29 tahun tersebut sekitar 133 cm. Dan dia berhasil memecahkan rekor baru dalam Guinness World Records pada 13 Juni lalu. Dengan begitu, namanya akan masuk daftar rekor tahun 2018 sebagai wanita dengan kaki terpanjang sejagat.

Ekaterina juga memecahkan rekor untuk wanita dengan kaki terbesar di Rusia. Untuk Eropa, ukurannya 47, dan 12 untuk ukuran Inggris.

Profil Miha Nika, Model Rusia Diduga Bikin Video Porno di Gunung Batur

"Saya suka perhatian. Dan saya berharap setelah mendapat gelar ini, akan mendapat lebih banyak perhatian," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail, Senin, 11 September 2017.   

Menurut wanita asal Penza itu, kaki panjang yang dimiliki dapat membantu kariernya sebagai model. Sebab, tak banyak model yang memiliki kaki panjang seperti dirinya. Selain itu, kaki panjang tersebut juga membantunya meraih kesuksesan sebagai pemain basket profesional.

Wanita dengan Kuku Terpanjang Memotong Kukunya Sepanjang 733 Cm

"Saya ingin menjadi seorang model sejak usia 16 tahun, tetapi saat itu saya memulai karier basket secara profesional," ujar wanita yang memiliki keluarga dengan tubuh yang juga menjulang tinggi ini.

Sebagai pemain basket profesional, Ekaterina sudah bermain untuk sejumlah tim di Liga Premier Rusia, termasuk CSKA Moskow dan Dynamo Kursk. Dia juga pernah mewakili tim Rusia di Olimpiade 2008, di mana dia bersama timnya berhasil mendapatkan medali perunggu.

Badannya yang menjulang tersebut diwariskan oleh kedua orangtuanya. Ayahnya memiliki tinggi 198 cm dan ibunya 188 cm. Ayahnya, Viktor Lisin mengungkapkan bahwa putrinya sejak lahir memang sudah terlihat jauh lebih tinggi dari bayi rata-rata.

"Ketika dia lahir, kami melihat langsung bahwa kakinya sangat panjang, begitu juga dengan badannya," ujar Lisin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya