Sederet Sepatu yang Cocok Dipadukan dengan Rok Midi

Raisa
Sumber :
  • Instagram Raisa

VIVA.co.id – Rok midi saat ini masih banyak disukai kaum Hawa. Rok dengan panjang sebetis tersebut bisa terlihat keren dengan memadupadankan bersama busana lain.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Misalnya, memasangkan rok midi dengan crop top, blus, kaus, sweater hingga jaket kulit. Namun tidak hanya atasan, model alas kaki juga patut dipertimbangkan untuk memberi tampilan yang nyaman dan sedap dipandang mata.

Sedikit tipsnya, pilih sepatu yang tidak berlawanan dengan estetika, panjang maupun lebar rok. Selain itu, pilih ujung sepatu yang runcing dan bila memilih sepatu flat atau boot, pastikan memberikan tampilan siluet memanjang.

Persiapan Lebaran, Catat 5 Tips Pilih Sepatu Nyaman dan Elegan Buat Silaturahmi

Perlu diingat bahwa perpaduan salah antara sepatu dan busana akan mengurangi daya tarik penampilan Anda. Dan berikut ini, beberapa sepatu yang bisa dipasangkan dengan rok midi untuk mendapatkan penampilan sempurna, seperti dilansir dari Huffington Post.

Low block heel

Trik Hindari Kaki Lecet Pakai Sepatu Baru

Sepatu dengan siluet terinspirasi sepatu balet dengan tumit nyaman ini bisa memberikan tampilan feminin dan edgy. Selain itu, membuat Anda lebih tinggi dan tanpa rasa sakit seperti stiletto.

Flat

Sepatu flat tidak akan membuat Anda terlihat lebih pendek. Kuncinya, hindari ujung sepatu yang bulat, dan pilih yang berujung almond atau runcing.

Boot setinggi paha

Cara termudah untuk membuat kaki Anda terlihat lebih panjang di bawah rok midi adalah dengan memakai boot tinggi.

Sneaker

Mirip dengan flat, tidak ada aturan yang menyatakan sneaker tidak bisa dipasangkan dengan rok midi. Anda bisa memilih sneakers wedges untuk membuat terlihat lebih tinggi.

High heel

Anda tidak pernah salah memadukan high heel dengan rok midi. Bahkan, high heel bermotih bisa memberi sentuhan ekstra dalam penampilan Anda.

Ankle booties

Pilih ankle booties dengan ujung runcing untuk memberi tampilan kaki yang ramping dan warna solid untuk menyempurnakan gaya Anda.

Slingback heel kitten

Slingback dengan heel pendek dipasangkan dengan rok midi akan menyempurnakan gaya feminin Anda.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya