Riasan Cantik Natural ala Victoria Beckham

Victoria Beckham
Sumber :
  • Instagram Victoria Beckham

VIVA.co.id – Victoria Beckham tampil cantik, segar dan alami pada gelaran New York Fashion Week (NYFW) 2018, akhir pekan lalu. Meski riasannya terkesan lembut, namun memberikan tampilan yang sederhana, kuat dan sangat percaya diri.
 
Dengan rambut dicepol, ibu empat anak itu tampil dengan wajah bersinar, lipstik warna soft pink dan mata yang tajam. Dengan riasan natural, istri David Beckham ini tampil dengan gaya unik dan feminin, yakni kaus putih dipadu dengan celana jeans navy dan high heel warna ungu muda.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Jika Anda ingin tampil dengan riasan natural, Anda tidak perlu menjadi seorang profesional. Kuncinya hanya pada beberapa produk kosmetik yang digunakan.

Dikutip dari Us Magazine, Selasa, 12 September 2017, pertama Anda harus menerapkan krim illuminating setelah membersihkan wajah, lanjutkan dengan menerapkan foundation yang sama dengan warna kulit. Kemudian, cerahkan mata dengan melapisi garis bawah mata menggunakan eyeliner, lalu pulaskan maskara pada bulu mata.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Berikutnya, aplikasikan lipstik matte warna rose yang mengkilap. Namun tetap jaga agar bibir tampak alami dengan meratakannya menggunakan tisu untuk menghasilkan efek ultra-kissable.

Merasa Dicap Buruk, Rebecca Loos Minta David Beckham Jujur ke Publik soal Perselingkuhan Mereka

Untuk menyempurnakan riasan dan membuat wajah bercahaya, pulaskan Aura Gloss di tulang pipi. Setelah itu, pakai eyeshadow di kelopak mata untuk menonjolkan mata. (ase)

Peragaan busana Victoria Beckham diganggu oleh pengunjuk rasa hak-hak binatang

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Peragaan busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week disorot setelah mendapat gangguan dari aktivis hak-hak binatang. PETA, kelompok hak-hak binatang masuk ke runway.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024