Rahasia Mengejutkan Jubah Jon Snow di Game of Thrones

Kit Harington sebagai Jon Snow di Game of Thrones
Sumber :
  • HBO

VIVA.co.id – Jika Anda merupakan pengemar serial televisi Game of Thrones, Anda pasti merasa familiar dengan jubah berbulu yang biasa dikenakan oleh karakter utamanya, Jon Snow. Jubah yang selalu dikenakan tersebut ternyata mempunyai rahasia.

Cristiano Ronaldo Ganteng Pakai Sorban Arab, Netizen: Sheikh Kurang Jenggot

Seperti dilansir dari E Online, Rabu, 13 September 2017, desainer kostum film seri tersebut, Michele Clapton, mengatakan bahwa  jubah ikonik yang dipakai Jon Snow merupakan karpet yang berasal dari IKEA.

Mereka memakaikan kostum karakter serial TV tersebut dengan benda yang sama untuk menghias lantai rumah Anda, yang harganya kurang dari Rp198 ribu.

Pengakuan Wanita Berjubah Putih yang Bikin Resah Warga Pringsewu

Sebelumnya, saat di Getty Museum, Clapton mengakui bahwa jubah yang digunakan adalah hasil modifikasi dari sebuah karpet.

"Kami membuat kostum dari apapun yang dapat kami temukan, kami memodifikasi dan kami tambahkan tali dari kulit sebagai penguat, seperti yang ada di serial TV Game of Thrones," kata dia.

Balas Dendam, Putin Ancam Bakal Sita Aset Perusahaan AS di Rusia

Ini mengejutkan, namun hal tersebut dapat menjadi inspirasi bagi Anda untuk memodifikasi barang-barang di sekitar Anda. Misalnya, seperti karpet dari IKEA yang disulap menjadi jubah megah Jon Snow di serial TV Game of Thrones. (ase)

Reporter: Ayu Utami Paramitha

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya