Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 13 September 2017 | 11:46 WIB
  • Daftar Selebriti Dunia yang Kepincut Karya Rinaldy Yunardi

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati
Daftar Selebriti Dunia yang Kepincut Karya Rinaldy Yunardi
Photo :
  • Rinaldy Yunardi Instagram
Janet jackson

VIVA.co.id – Rinaldy Yunardy dikenal sebagai desainer aksesori ternama di Indonesia. Karya-karyanya yang unik dan cantik tidak hanya digemari publik Indonesia, tapi juga mancanegara.

Bahkan beberapa selebriti top dunia, terutama penyanyi Hollywood memakai aksesori buatannya seperti anting, hiasan telinga hingga kepala. Mereka memakainya saat melakukan tur konser musik, acara karpet merah hingga pemotretan.

Kepada VIVA.co.id beberapa waktu lalu, desainer yang juga pernah berpartisipasi membuat sayap bidadari Victoria's Secret tahun 2016 ini mengatakan, karyanya selain dipasarkan di dalam negeri, juga oleh perwakilannya di Singapura, The Clique.

"Saya senang punya PR (humas) seperti The Clique karena memberikan sesuatu yang terbaik bagi saya," kata desainer dengan panggilan Yung Yung ini.

Dan selebriti dunia yang baru saja memilih aksesori Yung Yung adalah penyanyi Janet Jackson. Adik Michael Jackson itu mengenakan anting hoop dengan hiasan bentuk kunci di bawahnya. Wanita berusia 51 tahun tersebut memakainya dalam tur State of The World.

Selain Janet, penyanyi Mariah Carey juga memilih tiara besar nan mewah bertabur berlian untuk pemotretan Paper Magazine edisi Agustus. Dalam pemoretan itu, pelantun Hero ini tampil seksi dengan aksesori kalung bertumpuk dan gelang serta bra bertabur berlian. Dan sosialita sekaligus pengusaha muda Kylie Jenner juga memakai tiara dengan ukuran lebih mini dan sederhana untuk sebuah pemotretan.

Kylie Jenner

Sebelumnya, aktris Korea Selatan, Clara Lee memakai anting diamante karya Yung Yung dalam perayaan Weibo Movie Awards di Shanghai. Dan Penyanyi Hollywood, Cassie saat menghadiri Met Gala 2017, menjadi sorotan karena memakai Starburst ear cuffs dengan detail berlian.

Bintang Avatar, Zoe Saldana pun pernah memakai tiara seri tribal, yang merupakan koleksi musim panas tahun ini untuk pemotretan sebuah majalah asal California, C Magazine. Yung Yung menuturkan, karyanya dari logam dengan detail ukiran itu dibuat selama dua bulan.

"Ini dipadukan dengan kristal Swarovski dan batu zircon," ucap dia.

Sementara penyanyi Nicki Minaj tampak luar biasa dengan topeng dari jaring kawat berwarna emas dengan tambahan mutiara dan aksen bunga serta ranting di bagian tepi. Nicki memakainya dalam video musik terbarunya, No Frauds.

Karya Yung Yung juga dikenakan penyanyi Katy Perry. Sepatu boots transparan, dengan warna perak di bagian tumit dan ujung sepatu hasil kolaborasi dengan label lifestyle, Thang Shoe dikenakan mantan kekasih Orlando Bloom itu dalam video musik Chained to the Rhythm.

Tak hanya wanita, karyanya juga pernah dipakai oleh penyanyi dan aktor terkenal Asia, Aaron Kwok beberapa waktu lalu saat mengelar World Tour Concert 2016. Dalam aksi panggungnya, Kwok memakai headpiece besar dan unik.