Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 13 September 2017 | 15:38 WIB
  • Lucky, Mantan Napi yang Curi Atensi di Panggung NYFW

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati
Lucky, Mantan Napi yang Curi Atensi di Panggung NYFW
Photo :
  • instagram.com/demantistclaire
Mekhi Alante Lucky

VIVA.co.id – Setelah narapidana berwajah tampan bernama Jeremy Meeks jadi sorotan usai dilirik agensi model, membintangi sejumlah pemotretan majalah hingga berjalan di catwalk, kini perhatian beralih ke mantan napi lain. Mekhi Alante Lucky adalah mantan napi yang mencuri perhatian di New York Fashion Week (NYFW) 2018.

Sama dengan Meeks, Lucky menjadi mantan napi yang beruntung dilirik agensi model setelah menuntaskan hukumannya. Pria berusia 20 tahun ini tampil memukau dalam balutan busana monokrom hitam putih dalam fashion show Helmut Lang.

Pria berkulit gelap dengan julukan Prison Bae itu ditangkap pada April tahun lalu karena mengebut di jalan dengan menggunakan mobil curian. Lucky bergabung dengan supermodel seperti Duckie Thot untuk memeragakan koleksi perdana dari label Shayne Oliver.

Dikutip dari Daily Mail, Rabu, 13 September 2017, dia menandatangani kontrak modeling pada Agustus lalu. Model asal Carolina Utara itu meneken kontrak dengan St Claire Modeling yang berbasis di Atlanta.  

Agensi itu memperkenalkan Lucky sebagai kliennya pada Agustus dan dia sudah mendapatkan beberapa kontrak untuk pemotretan. Lucky menjadi viral karena kondisi unik yang dimilikinya, di mana memiliki bola mata dengan warna berbeda, yakni cokelat di mata kiri dan biru di mata kanan.

Kondisi iris mata yang berbeda warna itu disebut heterochormia. Kondisi ini diderita oleh sekitar 20 persen penduduk dunia.

Sebelum menjadi seorang model, Lucky memiliki masa lalu yang kelam. Dia merupakan residivis, yang sudah keluar masuk penjara sebanyak lima kali sejak April 2016 hingga Desember tahun lalu. Perbuatan melanggar hukumnya selain mencuri kendaraan, yakni serangan terhadap wanita dan pelanggaran publik hingga pelanggaran terhadap pembebasan bersyaratnya.

Kendati demikian, Lucky bukan mantan napi satu-satunya yang menjadi model karena memiliki penampilan menarik. Pada tahun 2014, Meeks dari California yang ditangkap dengan tuduhan melakukan pencurian dan memiliki senjata api sudah lebih dahulu menjadi model setelah dibebaskan pada September 2016.

Dan Meeks saat ini sedang berkencan dengan Chloe Green, putri dari seorang pengusaha tajir Sir Philip Green dan pewaris kerajaan bisnis Topshop. Padahal, sebelumnya Meeks telah memiliki istri dan dua putra.

Mugshot berikutnya nya itu beredar di media sosial dan membuatnya mendapatkan moniker 'Hot Felon', yang meluncurkan karir modeling untuk dia ketika dia dibebaskan dari penjara pada September 2016.

Meeks saat ini sedang berkencan Chloe Green, putri miliarder Sir Philip Green dan ahli waris untuk kerajaan Topshop. (mus)