Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 13 September 2017 | 17:51 WIB
  • Cantiknya Rumah Miley Cyrus Bergaya Shabby Chic

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Ayu Utami Paramitha
Cantiknya Rumah Miley Cyrus Bergaya Shabby Chic
Photo :
  • Dokumen Zillow
Rumah Miley Cyrus

VIVA.co.id – Penyanyi Miley Cyrus membeli tanah seluas 13,56 hektare di kota kelahirannya, Franklin. Rumah tersebut berharga Rp76,6 miliar.

Rumah yang terletak di dekat Nashville itu memiliki fasilitas lengkap dan keindahan lingkungan pedesaan. Dibangun pada 2014, rumah seluas 2.094 meter persegi ini terdiri dari lima kamar tidur, empat kamar mandi,  tiga garasi mobil, kolam renang, dan taman yang luas.

Dikutip dari E Online, Rabu, 13 September 2017, Miley mendekorasi rumahnya dengan interior warna pastel yang senada dan memiliki kesan feminin nan anggun atau shabby chic. Banyak ornamen vintage seperti papan kayu dan interior bernuansa perdesaan diletakkan di seluruh ruangan seperti dapur, ruang tamu, dan ruang keluarga dilapisi dengan lantai bertekstur kayu.

Miley pun banyak menggunakan elemen kayu sebagai furnitur di rumahnya seperti kursi dan meja. Penyanyi berusia 24 tahun ini menambahkan bantal-bantal bengan motif garis halus berwarna pastel dan melapisi kursinya dengan bahan kulit. Sebagai pemanis dia memilih pintu kaca transparan yang dibingkai dengan kayu, menempatkan lampu-lampu dan piano bergaya vintage.

Sementara di dapur, bintang Hannah Montana ini menggabungkan warna pastel seperti putih dan biru sebagai warna dasar dari furniturnya. Ia menghias dindingnya dengan tekstur batu bata dengan atap kayu berwarna putih.

Untuk dekorasi kamarnya, pelantun Malibu ini menggabungkan warna abu-abu dan putih. Ia menambahkan aksen buka pada lukisan bermotif sama dengan bantal mungil di sofa malasnya. Kekasih Liam Hemsworth ini juga memasang sebuah kaca antik berwarna putih yang memberi kesan anggun namun modern.