Tren Bra Jadi Atasan di Kalangan Seleb Hollywood

Charlize Theron
Sumber :
  • Reuters/Fabrizo Bensch

VIVA.co.id – Beberapa selebriti Hollywod senang tampil seksi dengan menggunakan busana serba minim atau super ketat yang menampilkan lekuk tubuh mereka. Beberapa selebriti itu, seperi Kim Kardashian, Rihanna dan Bella Hadid.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Dan kali ini, untuk menciptakan penampilan seksi, beberapa selebriti cantik negeri Paman Sam itu menjadikan bra mereka sebagai atasan. Dikutip dari Us Magazine, berikut ini beberapa selebriti Hollywood yang memakai bra mereka sebagai atasan untuk menghadiri sejumlah acara di tempat umum.

Kim Kardashian

Diam-diam Mualaf, 5 Seleb Hollywood Ini Ternyata Peluk Islam Sejak Lama

Ibu dua ana ini memakai bra model sport bra warna putih dipasangkan dengan rok maxi bertabur kristal dari Balmain saat peluncuran Balmain x Beats di butik Dre di Beverly Hills pada 20 Juli 2017.

Olivia Munn

Pengakuan 5 Selebriti Hollywood, Ngaku Malu Hingga Ngeri Lakoni Adegan Seks

Munn mengenakan jaket dan rok warna oranye dengan dengan hiasan bunga warna emas. Namun jaketnya tidak dikancing sehingga memperlihatkan branya yang berwarna putih saat menghadiri sebuah acara di San Diego, California, pada 20 Juli 2017.

Charlize Theron

Aktris Atomic Blonde ini hadir dalam primiere film yang dibintanginya dengan menggunakan bra warna putih dengan grafis Dior dan rok high-waist warna putih di Berlin, Jerman, pada 17 Juli 2017.

Rihanna

Pelantun Wild Thoughts ini tampil dalam balutan busana serba pink. Dia mengenakan bra dari Prada dan rok yang senada dalam rilis film Valerian and the City of a Thousand Planets di Paris pada tanggal 25 Juli 2017.

Bella Hadid

Model ini mengenakan bra hitam di bawah jaket warna kulit jeruk dan memadukannya dengan rok mini warna senada serta sepatu boots dalam fashion show Heron Menswear Spring/Summer 2018 selama Paris Fashion Week pada 22 Juni 2017.

Kendall Jenner dan Hailey Baldwin

Dua model ini bergaya dengan memakai bra dalam acara Winter Bumbleland hari pertama. Jenner memilih bra silver berpayet dipadukan dengan celana high-waist , bergaris dan mantel berlengan payet warna silver serta topi koboi. Sedangkan Baldwin mengenakan bra warna hijau mengkilap dipadu dengan celana jeans droopy warna hitam dan sepatu hijau di Rancho Mirage, California, pada 15 April 2017.

Sara Sampaio

Sampaio mengenakan bra berenda warna hitam dengan celana kulit high-waist ketat dalam pemutaran The Clapper saat Festival Film Tribeca di kota New York pada 23 April 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya