Sepatu Pangeran George Seharga Rp688 Ribu Laris Manis

Pangeran George diantar sang ayah masuk sekolah hari pertama.
Sumber :
  • REUTERS/Richard Pohle/Pool

VIVA.co.id – Sebagai anggota kerajaan Inggris, Pangeran George tentu tidak luput dari perhatian banyak orang. Sama seperti kedua orangtuanya, penampilan pangeran kecil ini kerap menjadi sorotan.

Potret Keluarga Kerajaan Hasil Jepretan Kate Middleton di Hari Natal

Misalnya pemilik akun Twitter @WhatKatesKidsWore, yang dari nama akunnya menggambarkan bahwa ia merupakan pemerhati penampilan anak-anak Kate Middleton. Sang pemilik akun tersebut langsung mencari tahu merek sepatu apa yang dikenakan George di hari pertama sang pangeran masuk sekolah beberapa waktu lalu.

"Sepatu George terlihat mirip dengan sepatu @pisamonas_UK, punya dia (George) lebih mengkilap," tulis akun tersebut. 

Gemasnya Gaya Pangeran George Bikin Puding Natal di Istana

Lantas, Pisamonas UK, produsen sepatu sekolah tersebut mengamini pernyataan @WhatKatesKidsWore. Sepatu George termasuk dalam seri The School Moccasins dan dijual dua warna, navy blue dan hitam dengan harga US$52 atau sekitar Rp688 ribu. Demikian dilansir dari laman People, Kamis, 14 September 2017.

Model yang hampir serupa dikeluarkan oleh beberapa merek lain, seperti Sperry Kids Colton Loafer, Florsheim Kids Jasper Venetian Jr dan Polo Ralph Lauren Kids Telly. Harganya pun beragam, mulai dari Rp727 ribu hingga Rp1,2 juta. Di Indonesia barangkali harganya akan berbeda jika ditambah ongkos kirim dan pajak.

PG, Nama Julukan Lucu untuk Pangeran George di Sekolah

Bagi Anda yang juga ingin memiliki sepatu serupa, tampaknya sudah terlambat. Sepatu ini sudah terjual habis dengan segala warna dan ukuran. 

Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Pangeran William Ulang Tahun, Kate Middleton Pamer Foto Menggemaskan

Foto tersebut diambil di perkebunan keluarga di Norfolk, Inggris.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2020