Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 14 September 2017 | 09:54 WIB
  • Peminat Barang Preloved Otentik Naik 50 Persen

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Peminat Barang Preloved Otentik Naik 50 Persen
Photo :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
Tas preloved di Irresistible Bazaar

VIVA.co.id – Telah lama dinantikan, bazar yang mewadahi barang-barang preloved atau barang bekas dari beberapa merek ternama dunia, Irresistible Bazaar kembali diselenggarakan. Acara yang berlangsung  di Grand Indonesia, West Mall lantai 5 ini dimulai pada 13–17 September 2017.

Irresistible Bazaar yang sudah berjalan ke-9 kalinya ini hadir dengan 90 tenant yang terdiri dari 80 trusted online sellers, belasan produk kosmetik dan kuliner. Adapun hal yang membedakan dari Irresistible Bazaar sebelumnya adalah lokasi yang lebih luas dan nyaman.

Marisa Tumbuan, selaku penggagas dan CEO Irresistible Bazaar mengatakan bahwa para pengunjung akan diberikan pilihan lebih dari 1.000 koleksi tas dan produk fesyen dari merek-merek ternama di seluruh dunia. Beberapa di antaranya Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givenchy, Tory Burch, Michael Kors dan Kate Spade.

"Banyaknya permintaan customers membuat kami menyelenggarakan Irresistible Bazaar untuk ke-9 kalinya. Para pengunjung akan menemukan barang-barang merek ternama otentik dari para tenant terpercaya dan telah melalui masa kurasi," ujar Marisa kepada VIVA.co.id, Kamis, 14 September 2017.

Dia menuturkan bahwa saat ini peminat barang preloved asli meningkat 50 persen dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. Baik pria maupun wanita sudah lebih sadar terhadap hak cipta atau keaslian suatu barang.

Ini terlihat dari antusiasme para pengunjung yang selalu meningkat dan bertambah ketika mereka berburu barang bekas layak pakai. Itu lantaran harganya jauh lebih terjangkau dengan kualitas yang sama baik.

"Para pengunjung sudah mulai sadar terhadap barang otentik meskipun itu tidak baru. Sehingga membuktikan bahwa preloved branded items semakin mendapat tempat di hati para pencinta fesyen Indonesia," ucap Marisa.