Heboh Seni Menghias Kuku Bergambar Wajah Manusia

Nail art oleh Dain Yoon
Sumber :
  • Instagram Dain Yoon

VIVA.co.id – Sama dengan fesyen, tren kecantikan selalu berubah. Setelah muncul tren alis mata berbagai model, seperti kepang dan kuncir ekor kuda, kini beralih ke kuku.

Bahaya Gelombang ke-3 COVID-19, Kolesterol Tinggi Terlihat dari Kuku

Seorang illusion artist asal Korea Selatan, bernama Dain Yoon baru-baru ini menjadi heboh, setelah mengunggah foto hasil karyanya dalam akun pribadi di media sosial. Dia menampilkan foto seni menghias wajah atau nail art berupa gambar wajah di kukunya disertai dengan rambut panjang warna hitam.

Wajah yang digambar di kukunya memiliki beragam ekspresi. Ada yang tersenyum, serius hingga menjulurkan lidah. Dikutip dari Huffington Post, Kamis 14 September 2017, Yoon yang berasal dari Seoul adalah spesialis dalam menggambar ilusi wajah dan tubuh.

Tanda Kolesterol Tinggi dan Jantung Bisa Terlihat dari Kuku

Akunya di Instagram bernama designdain yang menampilkan karya luar biasanya memiliki lebih dari 200 ribu pengikut. Sementara soal menggambar ilusi wajah di kukunya, Yoon mengatakan, ia membutuhkan waktu sekitar lima jam.

 

Let my hair grow here ??? ??? painted all by myself @designdain

A post shared by Dain Yoon ??? (@designdain) on

Makanan Bikin Glowing Versi Zaidul Akbar, Kuku Berubah Tanda COVID-19

Untuk rambutnya, Yoon menggunakan wig. Namun, suatu saat dia berencana akan memakai rambutnya sendiri. Seni menghias wajah ini sebenarnya sudah direncanakan sejak tahun lalu.

"Saya selalu memilih memakai tubuh saya sebagai kanvas, karena saya percaya menyampaikan persepsi lewat tubuh sangat efektif. Saya ingin mengekspresikan pikiran saya, hanya di tubuh saya dan kuku adalah bagian dari tubuh yang bisa jadi kanvas saya," kata dia.

Soal nail art itu, Yoon banyak mendapat reaksi dari warganet. Beberapa warganet menyebut karyanya tersebut menakutkan, tapi ada juga yang menyukainya.

"Sesuatu paling menakutkan yang pernah saya lihat, tetapi imajinasi yang bagus," kata salah satu warganet.

 

Say hi???????? to Dain1, Dain2, Dain3, Dain4... painted all by myself @designdain ????

A post shared by Dain Yoon ??? (@designdain) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya