Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 14 September 2017 | 15:46 WIB
  • Marc Jacobs Tutup NYFW 2018, Semua Model Pakai Turban

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati
Marc Jacobs Tutup NYFW 2018, Semua Model Pakai Turban
Photo :
  • REUTERS/Eduardo Munoz
Koleksi Busana Musim Semi Panas 2018 Marc Jacobs di NYFW

VIVA.co.id – Bila Ralph Lauren menjadi sorotan di ajang New York Fashion Show 2018 karena menggelar fashion show di garasi sambil memamerkan puluhan mobil vintage miliknya, Marc Jacobs menutup pekan mode bergengsi dengan koleksi dan penampilan para modelnya yang tak biasa.  

Desainer berusia 54 tahun ini menunjukkan koleksi musim semi 2018 yang berani dengan sentuhan busana Arab yang elegan, dan turban sebagai aksesori kepala. Pertunjukkannya merupakan salah satu yang paling ditunggu selama NYFW 2018.

Dikutip dari Reuters, Kamis, 14 September 2017, dia menggelar fashion show pada Rabu, 13 September 2017 di Park Avenue Armory. Jacobs menampilkan harem style dan celana lebar sebagai busana sehari-hari yang dipasangkan dengan sandal cantik berhias batu-batuan atau busana oversized dengan beragam warna.

Sejumlah koleksi ditampilkan dengan gaya sporty dan chic mirip versi terbaru dari karakter Arabian Nights. Misalnya atasan tanpa lengan bertabur manik-manik dalam nuansa kuning dan biru eletrik dipadu dengan celana. Selain itu, koleksi dengan motif bunga daisy dan kaleidoskopik.

Sementara para model melangkah di runway dalam suasana hening. Mantan supermodel Cindy Crawford duduk di baris terdepan menyaksikan putrinya, Kaia Gerber yang memeragakan gaun panjang warna kuning tanpa lengan dengan tali pinggang warna hitam yang menjuntai dan sarung tangan warna gelap dipadukan turban warna senada.

 

“It’s our twisted reinterpretation of what we see in the street… somewhere.” – @TheMarcJacobs #MJSS18

A post shared by Marc Jacobs (@marcjacobs) on

Selain Cindy, tampak selebriti lainnya seperti Nicki Minaj, Courtney Love dan artis Dianna Agron. Sementara model lain yang melenggang di fashion show Jacobs adalah Kendall Jenner yang memakai busana sporty, atasan ketat turtleneck warna kuning transparan dengan garis hitam horizontal di bagian dada dipasangkan dengan celana hitam motif bunga warna kuning dan turban warna hitam.

Sedangkan sahabatnya, Gigi Hadid mengenakan mantel oversized dan rok selutut warna biru dengan motif garis dan tali pinggang warna hitam yang menjuntai. Kekasih Zayn Malik ini memakai turban warna oranye yang tersampir ke salah satu pundaknya, sedangkan adiknya, Bella Hadid berjalan di runway dalam balutan jumpsuit oversized warna monokrom hitam putih dengan turban warna senada.