Ichitan Raih Dua Penghargaan di Ajang Marketing Awards 2017

PT Ichi Tan Indonesia meraih dua penghargaan di ajang Marketing Award 2017
Sumber :

VIVA.co.id – Setelah sukses menyelenggarakan program ‘Mendadak Jutawan’ dengan total hadiah sebesar Rp9 miliar, Ichitan, perusahaan RTD (Ready-to-Drink) ternama dari Thailand meraih prestasi yang membanggakan di ajang bergengsi di Indonesia, yaitu ‘Marketing Awards 2017’ yang dilaksanakan di Jakarta, Hotel Mulia, Rabu, 13 September 2017.

Mitos atau Fakta Minum Teh Saat Berbuka Puasa Bisa Merusak Ginjal

Marketing Award adalah ajang yang menarik untuk bisa melihat apa saja yang dihadapi dan dilakukan banyak perusahaan di Indonesia, khususnya di bidang marketing.

Marketing Awards kali ini merupakan tahun ke-12 yang diikuti oleh puluhan perusahaan dari berbagai bidang bisnis, mulai dari makanan dan minuman, asuransi, telekomunikasi, properti, dan e-commerce. Marketing Awards ke-12 memberikan penghargaan secara langsung kepada Ichitan untuk kategori The Best Marketing Campaign dan The Best in Experiential Marketing.

Polisi Geledah Truk Angkut Minuman Teh Kemasan, Ternyata Berisi 52 Kg Sabu

Mr. Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal Mr. Ichitan selaku pendiri dan CEO Ichitan Group mengungkapkan rasa syukur dan bahagia ketika menerima kedua penghargaan ini.

Mr. Tan Passakornnatee atau Mr. Ichitan Pendiri dan CEO Ichitan Group

Croissant Cereal, Kudapan Viral Sajikan Rasa Manis Asin yang Berpadu Harmonis

“Saya merasa sangat bersyukur dan senang atas penghargaan ini. Karena kami merupakan produk baru di Indonesia, kami juga berterima kasih kepada para juri yang telah mengikutsertakan kami di beberapa tahap seleksi dan memberikan dua penghargaan sekaligus kepada kami,” ujarnya.

Mr. Ichitan menambahkan, dirinya  sangat percaya bahwa kunci kesuksesan ini berasal dari dedikasi timnya untuk membuat para pelanggan Ichitan bahagia dengan produk yang inovatif dan tentunya juga untuk mengubah hidup mereka melalui program kami yang unik.

Selama program ‘Mendadak Jutawan’, berlangsung ujar Mr. Ichitan, dirinya mengunjungi 30 rumah pemenang yang beruntung dan langsung memberikan uang senilai Rp300 juta.

“Karena saya ingin menunjukkan kebahagiaan dan ketulusan saya bagi pelanggan Ichitan di Indonesia dan menjadi bagian dari kehidupan mereka yang berubah menjadi lebih baik,” tutur Mr. Ichitan.

Saat ditanya mengenai rencana promosi ke depan, Mr. Ichitan mengatakan bahwa dia dan timnya sudah menyiapkan program spesial untuk para penggemar Ichitan di Indonesia.

“Program selanjutnya ‘Harap-Harap Emas’ akan dilaksanakan pada 1 Oktober sampai dengan 31 Desember 2017. Pada kesempatan ini, Ichitan akan memberikan 30 gr emas untuk 100 pemenang beruntung yang tersebar di seluruh Indonesia. Caranya sangat mudah sama seperti program ‘Mendadak Jutawan’, cukup beli Ichitan rasa apa saja, periksa dibalik tutup botolnya dan temukan emasnya,” kata Mr. Ichitan.

Selain program baru di penghujung tahun 2017, Ichitan telah menyiapkan beberapa produk baru yang akan diluncurkan di akhir tahun ini. Selain rasa Honey Lemon, Lychee, dan Ichitan Yen Yen, Ichitan telah meluncurkan dua produk baru, yaitu Green Tea Jasmine, Teh Manis pada saat program ‘Mendadak Jutawan’ berlangsung.

Bukan hanya itu saja, di bulan Agustus 2017 Ichitan baru saja meluncurkan varian terbaru yaitu, Ichitan Teh Tawar yang merupakan produk teh tawar dalam kemasan pertama di Indonesia. Tidak sampai disitu, Ichitan akan terus menghadirkan produk terbaru yang inovatif untuk pasar Indonesia. Salah satunya adalah minuman khas Asia yang terkenal dan menjadi minuman favorit di Thailand. Selain itu, ada juga dua minuman teh hijau berbasis buah tropis. Tunggu dan nantikan kejutan lainnya dari Ichitan! (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya