Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 15 September 2017 | 17:12 WIB
  • Tiru Riasan Mata Kucing Ala Marc Jacobs di NYFW

  • Oleh
    • Maya Sofia,
    • Linda Hasibuan
Tiru Riasan Mata Kucing Ala Marc Jacobs di NYFW
Photo :
  • Instagram.com/marcbeauty
Mata kucing ala Marc Jacobs.

VIVA.co.id – New York Fashion Week telah berakhir. Namun ada hal-hal yang menarik untuk diulas dari perhelatan fesyen bergengsi itu. 

Salah satunya adalah urusan make-up atau riasan. Kali ini, make-up yang sukses mencuri perhatian datang dari pagelaran koleksi busana musim semi dan panas 2018 Marc Jacobs, Rabu lalu. 

Menurut laman US Magazine, selain menampilkan pakaian dan aksesori yang terinspirasi dari perkotaan, make-up para modelnya cukup menarik. Riasan mata kucing yang menonjol seolah menciptakan karakter yang cukup galak dan tegas. Tren make-up mata kucing tersebut kembali dimunculkan oleh make-up artist Diane Kendal.

Riasan mata yang disebut blacquer ini menampilkan berbagai formula riasan mata hitam khas Marc Jacobs Beauty yang telah disesuaikan dengan bentuk mata para model. Kendal menggunakan kombinasi eyeliner gel, eyeliner liquid kelopak mata, dan eyeliner waterproof pada hasil akhir.

Jika Anda ingin meniru tampilan ini sendiri, cukup pilih salah satu produk yang sesuai dengan preferensi Anda yaitu eyeliner yang tahan air, gel atau cair. Agar kontras dengan mata yang berani, sang perias menampilkan tampilan wajah yang segar, muda dan bercahaya. 

Untuk riasan wajah Anda dapat mengaplikasikan pelembap, face primer, gel bebas minyak, foundation dan lip balm.  Hasilnya, riasan akan terlihat lebih lembut dan cocok untuk ditiru pada tampilan musim semi. (ren)

 

The amazing @binxwalton ???? @marcjacobs SS'18 all about the #EYES @marcbeauty #nyfw

A post shared by Diane Kendal (@diane.kendal) on