Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 17 September 2017 | 05:55 WIB
  • Tips Cantik ala Perias Kim Kardashian untuk Wanita Indonesia

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Linda Hasibuan
Tips Cantik ala Perias Kim Kardashian untuk Wanita Indonesia
Photo :
  • REUTERS/Mario Anzuon
Kim Kardashian.

VIVA.co.id – Setiap wanita ingin tampil cantik. Bahkan tak sedikit yang rela menyewa jasa perias atau make-up artist untuk menyempurnakan penampilan mereka. Di Amerika, Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu bintang kontroversial dengan segala gaya busana dan tata riasnya.

Mario Dedivanovic adalah sosok di balik riasan istri Kanye West itu. Berkesempatan mengunjungi Indonesia, Mario pun membocorkan rahasia tampil cantik dan sempurna. Sederhana, hanya dengan memulaskan bedak atau complexion yang tepat. Complexion sebaiknya jangan berlebihan, disesuaikan dengan kebutuhan dan tone kulit wajah.

"Kalau menurut saya pemakaian complexion itu adalah dasar dari hasil make-up yang sempurna. Sehingga sebaiknya perhatikan pula alas bedak, concealer, dan bedak pastikan tidak jauh dengan kulit asli," ujar Mario Dedivanovic saat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Mario menambahkan, bagi Anda yang memiliki bekas jerawat atau luka, concealer bisa dipakai menutupinya. Hindari memulaskan sesuatu yang gemerlap di situ karena akan terlihat menonjol.

Kemudian, terapkanlah riasan mata yang sesuai dengan acara dan kesempatan yang Anda kunjungi. Bagi yang ingin terlihat glamor bisa memilih make-up bergaya dramatis dan pulaskan eyeliner yang sedikit tebal, eyeshadow warna cerah, seperti serta ungu dan oranye.

"Jika kamu ingin (mata) semakin dramatis, maka aplikasikan eyeshadow dengan semakin turun (di bagian bawah mata). Kemudian pilih warna lebih muda pada bagian bawah," ucap Mario Dedivanovic. 

Terakhir, make-up tanpa lipstik rasanya kurang lengkap. Untuk itu, Anda bisa bereksperimen pada warna bibir. Mario Dedivanovic menyarankan untuk mencampurkan beberapa warna, seperti cokelat, merah, dan merah muda. (ase)