Mario Dedivanovic Bocorkan Riasan Flawless Kim Kardashian

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA.co.id – Make-up artist ternama asal Amerika Serikat, Mario Dedivanovic belum lama ini berkunjung ke Indonesia. Pria berusia 33 tahun tersebut, merupakan make-up artist yang kerap mendandani bintang reality show paling populer, Kim Kardashian sejak 2008.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Mario yang membawa tren make-up contouring kepada sejumlah pencinta kecantikan ini membocorkan sedikit rahasia riasan istri Kanye West tersebut. Menurutnya, make-up ibu dua anak itu selalu berevolusi setiap waktu, karena mereka berdua selalu memikiran estetika yang cocok dan akan menjadi tren.

Bila diingat, beberapa tahun lalu Kim lebih terlihat glamor dengan make-up yang lebih berani. Namun, kini Kim lebih terlihat flawless dengan bentuk wajah yang proporsional.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

"Kami memikirkan cara yang sama dan kami memiliki estetika yang sangat mirip. Kami telah berkembang bersama selama bertahun-tahun dan berdua secara alami mengembangkan gaya make-up kami," ujar Mario dalam rekaman wawancara yang diterima VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa Kim selalu percaya kepadanya untuk urusan make-up. Sehingga, Kim pun jarang bertanya kepadanya saat Mario mendandaninya.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Untuk memulai make-up kepada Kim, Mario selalu menggunakan moisturizer yang diaplikasikan di seluruh wajah Kim, leher hingga dada terlebih dahulu. Hal tersebut diyakini akan membantu foundation menyatu dengan baik.

Setelah menerapkan complexion, yakni foundation, bedak, dan concealer dengan sempurna, Mario akan membingkai alis dengan warna medium brown dan light brown untuk mengisinya. Cara ini memberikan efek yang lembut dan manis, saat alis tidak terlihat tebal.

Tidak hanya itu, Mario pun banyak memulaskan eyeliner pada Kim hingga tiga lapis. Selain itu, permainan contouring dan highlight selalu diterapkan kepada Kim, agar wajahnya terlihat sempurna dan menarik.

Mario menggunakan bronzer di bawah dagu, leher, hidung yang diberikan highlight di bagian bawah dan atas. Mario juga memberikan highlighter di bagian cupid hidung, dagu, dan atas tulang pipi.

"Dia (Kim) memiliki kepercayaan total pada saya, sehingga jarang ditanya bila merias dirinya. Untuk riasan mata, saya selalu menggunakan tiga sampai empat lapis eyeliner dan menerapkan bulu mata palsu yang mempercantik matanya," ucap dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya