Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 17 September 2017 | 14:53 WIB
  • Model Ini Paling Bersinar di New York Fashion Week

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati
Model Ini Paling Bersinar di New York Fashion Week
Photo :
  • Instagram Alexander Wang
Fashion show Alexander Wang di NYFW 2018

VIVA.co.id – Kendall Jenner dan Gigi Hadid dikenal sebagai dua supermodel populer di dunia. Mereka sering menjadi kesayangan beberapa desainer dunia untuk menutup acara fashion show-nya.

Namun, di gelaran New York Fashion Week 2018 kali ini, model remaja berusia 16 tahun, Kaia Gerber berhasil mencuri perhatian di panggung mode prestisius itu. Tidak hanya satu, tetapi putri supermodel kondang Cindy Craford itu berjalan di beberapa fashion show desainer ternama.

Dikutip dari Footwear News, Minggu 17 September 2017, dengan fitur tubuh dan wajah mirip ibunya, tak heran jika model cantik itu tampil di banyak acara NYFW 2018, bersama dengan model yang lebih dahulu top seperti Kendall Jenner, Gigi dan Bella Hadid.

Kaia tampil dalam fashion show Calvin Klein, label denim yang dikampanyekan ibunya. Setelah Calvin Klein, Kaia berjalan di runway untuk koleksi Coach, Alexander Wang, Fenty x Puma dan Marc Jacobs, yang merupakan pertunjukkan terpanas musim ini.

 

CALVIN KLEIN! there are no words to describe how I feel, I love you endlessly Raf!

A post shared by Kaia (@kaiagerber) on

Bahkan, dalam fashion show Marc Jacobs, Kaia yang mengenakan gaun panjang warna kuning tanpa lengan dengan sarung panjang warna hitam dan turban warna senada didaulat untuk menutup acara tersebut. Ini adalah sebuah kehormatan dari seorang desainer dunia terhadap model belia itu.

Setelah selesai di NYFW 2018, Kaia melanjutkan debut modelingnya di London Fashion Week. Di sini, dia tampil untuk memamerkan koleksi musim semi 2018 dari Burberry.

 

@coach

A post shared by Kaia (@kaiagerber) on

Tak hanya Kaia, kakak laki-lakinya, Presley Gerber juga melenggang di panggung NYFW untuk koleksi musim semi dan panas 2018 dari Ralph Lauren. Mereka berdua bergabung dalam agensi model yang sama dengan Hadid bersaudara, yakni IMG Models.

 

FENTYXPUMA! no one does it like you @badgalriri, the coolest ever.

A post shared by Kaia (@kaiagerber) on

Kaia mulai menjadi model pada usia 10 tahun untuk lini junior Versace, Young versace. Dan, setelah itu, remaja berambut panjang ini berpose untuk majalah mode ternama, Vogue dan menjadi model dari label top.

 

an amazing way to end NYFW... closing! always love being with my @marcjacobs family

A post shared by Kaia (@kaiagerber) on

Dikutip dari Daily Mail, Cindy mengaku bahwa dia tidak pernah memberikan tips untuk kedua anaknya berjalan di catwalk atau pemotretan. Dia justru mengingatkan hal lain, seperti menjadi model profesional.

"Saran yang saya berikan lebih banyak mengingatkan, seperti tepat waktu, bersikap profesional, siap dalam segala hal, jangan sibuk dengan handphone, tetapi bersosialisasi dan bicara dengan orang lain serta bersenang-senang," tutur istri Rande Gerber tersebut.

 

a warm welcome to london town thanks to @burberry!

A post shared by Kaia (@kaiagerber) on