Jadi Model Puma, Selena Gomez Dibayar Ratusan Miliar

Selena Gomez
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA.co.id – Sama dengan sang kekasih, The Weeknd, Selena Gomez juga didapuk menjadi wajah baru Puma. Perempuan 25 tahun ini bekerja sama dengan merek fesyen asal Jerman untuk kampanye sepatu wanita terbaru, Phenom.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

"Resmi menjadi bagian dari keluarga @puma #pumapartner," tulis pelantun Good For You dalam akunnya di Instagram.

Selena mengunggah foto dirinya berbalut item fesyen dari Puma mulai dari atasan hingga sepatu yang dikenakan. Dikutip dari laman E! Online, menjadi bagian dari Puma membuat Selena sangat bersemangat.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Puma memiliki gaya berbeda dalam menggabungkan pakaian olahraga dengan fesyen. Aku sangat senang menjadi bagian dari Puma. Semoga kami dapat menciptakan sesuatu yang spesial. Kami sudah punya beberapa proyek keren yang sedang digarap," kata dia.

 

Fearless talent and ???? of Instagram joins the family. @selenagomez #DoYou

A post shared by PUMA (@puma) on

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Berapa bayaran yang diterima penyanyi bernama lengkap Selena Marie Gomez ini dari kolaborasi tersebut? Seorang sumber mengatakan bahwa Selena dibayar sekitar US$30 juta atau Rp398 miliar.

Angka yang sangat fantastis untuk kerja sama selama dua tahun. Kolaborasi Selena dan Puma ini terjadi sekitar satu bulan setelah sang kekasih, The Weeknd, merilis desain sneakers untuk merek tersebut. Koleksi Puma hasil kolaborasi dengan pria bernama asli Abel Tesfaye ini diberi nama Puma x XO Parallel.

 

Fearless talent and ???? of Instagram joins the family. @selenagomez #DoYou

A post shared by PUMA (@puma) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya