Aksesori 'Penyelamat' Andien jika Tanpa Riasan

Andien Aisyah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Menggunakan kacamata, penyanyi Andien Aisyah ternyata tak hanya karena mengidap kelainan mata yakni silinder dan rabun jauh. Ibu beranak satu ini mengaku bahwa pemakaian kacamata baginya penting. Ada sejumlah faktor yang menjadikan kacamata sebagai sebuah keharusan baginya.

Andien Ajak Anak Berhemat Air Lewat Dongeng

"Aku memang penggemar kacamata, itu memang jadi salah satu atribut dalam fashion dan sangat bisa menunjang," ujarnya, saat bersiap menghadiri acara kolaborasi antara Senayan City dan Optik Seis di Senayan City, Jakarta Selatan pada Kamis, 21 September 2017.

Andien mengungkapkan kalau kacamata adalah penyelamat dalam kondisi tertentu. Terlebih, aksesori itu memiliki peran sakral saat riasan belum membalut wajahnya.

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh

"Kadang-kadang kalau enggak sempat pakai make-up dan lainnya, kacamata sangat membantu," kata Andien.

Mengatasi masalah matanya tersebut, ia kerap mengganti-ganti penggunaan lensa baik dengan kacamata atau softlens.

Tengah Hamil Muda, Andien Tetap Profesional Syuting di Tumpukan Sampah Bantar Gebang

"Kebetulan aku ada minus dan silinder jadi (kacamata) sangat membantu. Kalau softlens dipakai buat event aja, tapi sehari-hari pakai kacamata," tuturnya. (art)

Andien

Gak Cuma Pola Hidup Sehat, Andien Anggap Olahraga Sebagai Cara Ekspresikan Diri

Olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan. Andien Aisyah pun memandang demikian. Menurutnya, sebagai perempuan sangat penting menjaga kesehatan dengan berolahraga.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024