Keponakan Putri Diana Melenggang di Milan Fashion Week

Kitty Spencer
Sumber :
  • Instagram Kitty Spencer

VIVA.co.id – Keponakan mendiang Putri Diana, tampak sensasional saat tampil di Milan Fashion Week. Wanita bernama Kitty Spencer itu berpartisipasi dalam fashion show Dolce & Gabbana.

Intip Poster Kristen Stewart Sebagai Putri Diana di Film Spencer

Wanita berusia 26 tahun yang merupakan putri Charles Spencer ini menjadi sorotan selama acara. Dengan rambut pirangnya, dia makin mempesona saat memakai tiara emas di atas kepala.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa 26 September 2017, gaun hitam yang dikenakan memeluk tubuhnya dan menampilkan kurva jam pasir. Gaun sifon warna hitam itu menunjukkan bahunya dengan gaya trendi dan lengannya yang kencang.

Ternyata Sepatu Pernikahan Putri Diana Ini Bukti Cintanya ke Charles

Pita besar di bagian pinggang membuat tampilannya kian sempurna. Tak hanya itu, dia memakai beberapa aksesori seperti anting, gelang dan kalung yang menambah kesan mewah.

Sebelum berjalan di runway, Kitty tampil cantik dalam balutan gaun midi warna merah bermotif hitam dan emas dipadukan dengan high heels warna emas dari Dolce & gabbana, serta clutch emas berdesain grafis.  

Pangeran Harry Ungkap Kematian Putri Diana pada Memoarnya?
Nafa Salfana

Nafa Salvana Direkrut Jadi Model Internasional di Warung Pecel Lele

Nama Nafa Salvana baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran kisah unik di balik dirinya yang berhasil melenggang di Milan Fashion Week.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022