Tak Mau Kalah dengan Wanita, Pria Suka Filler di Bagian Ini

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Pixabay/CC0 Public Domain

VIVA.co.id – Filler merupakan salah satu prosedur kecantikan yang bekerja secara instan. Ada banyak manfaat yang ditawarkan filler, yakni mengisi daerah-daerah yang rentan kendur, mengembalikan volume dan kekencangan kulit wajah.

Wow, Gadis Jepang Ini Akui Dirinya Sudah Jalani Operasi Plastik Sejak SD

Walaupun hal ini tidak memberikan hasil permanen, perawatan filler menjadi cara yang lebih sederhana, aman, dan murah untuk tampak lebih muda dibanding melakukan prosedur operasi plastik. Namun siapa sangka tren filler yang umumnya digandrungi wanita ini ternyata juga diminati oleh para pria.

Dr Holly Banerjee, M.D dari 8th Avenue Clinic mengatakan bahwa peminat filler di kalangan pria meningkat 20 persen dalam setahun. Ini seolah membuktikan bahwa memiliki kulit sempurna sudah mulai menjadi tren.

Tak Mampu Bayar Suntik Filler, Bibir Seleb TikTok Ini Bengkak Sebelah

"Saat ini yang datang ke klinik, para pria juga banyak. Mereka datang untuk melakukan filler," ujar dr Holly saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 27 September 2017.

Dia menuturkan bahwa rata-rata usia pria yang melakukan perawatan tersebut sekitar 50 tahunan. Pada usia tersebut, menurutnya, kaum pria mengalami pubertas kedua.

Solusi Singkat Mancungkan Hidung Tanpa Operasi Plastik

Biasanya kaum Adam melakukan perawatan filler pada bagian hidung dan dagu. Tidak seperti wanita yang masih berpikir perkara biaya, para pria tampak tidak ragu untuk merogoh kocek lebih dalam untuk membuatnya terlihat lebih muda.

"Mereka  banyak yang meminta filler pada bagian dagu dan hidung. Soal biaya para pria tidak seperti wanita yang masih mikir-mikir. Para pria lebih royal bila ada perawatan yang lebih baik dan ampuh," tutur dia.

Ivan Gunawan

Kena Mental Penampilannya Terus Dicibir Netizen, Ivan Gunawan Mau Make Over Wajah Lagi

Ivan Gunawan mencurahkan isi hatinya setelah selama ini membaca semua komentar netizen perihal penampilannya. Desainer terkenal itu mengaku cukup kesal dengan netizen.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024