Gaya Seksi nan Elegan Maudy Ayunda Curi Perhatian

Maudy Ayunda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lynda Hasibuan

VIVA.co.id – Artis sekaligus penyanyi Maudy Ayunda tampil makin cantik saat menghadiri acara Style Award 2017. Maudy memilih gaya serba hitam dengan sentuhan perak pada penampilannya Rabu malam, 27 September 2017.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Wanita berusia 22 tahun ini memilih  karya desainer lokal yakni Jeffry Tan. Untuk setiap acara penting yang  dihadiri Maudy mengaku, bahwa dia selalu mempersiapkan busananya dengan baik.

Terbukti dia memilih padu padan crop top yang membuatnya spesial pada malam itu. Untuk bawahannya, dia memilih celana palazzo yang membuatnya terlihat elegan.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

"Style aku malam ini lebih mix and match dari black dan silver sesuai temanya yang ada sentuhan black. Aku pakai bajunya Jeffry Tan, desainer favorit aku dan persiapan sudah jauh-jauh hari karena aku lumayan niat untuk memilih baju, maksudnya mencari yang pas dan nyaman buat aku," ujar Maudy saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu malam, 27 September 2017.

Dia menuturkan agar tidak monoton sentuhan silver pada aksesorinya pun dia terapkan. Terlihat clutch, gelang dan jam tangan kecil turut mempercantik penampilannya.

Maudy Ayunda Suka Sekolah dari Kecil, Ternyata Ini Pelajaran yang Tak Disukainya

Untuk urusan makeup dan hairdo, dia mengaku lebih menyerahkan pada makeup artis-nya namun dia meminta agar lebih menekan pada warna lipstik yakni sentuhan bold berwarna marun. Untuk tatanan rambut dia sengaja menggerainya dengan rapi.

"Aku campur gayanya dengan aksesori warna silver seperti clutch, jam tangan dan gelang. Persiapan untuk tampilan ini dua jam, dan aku lebih memilih riasan bold lips untuk tampilan ini," ucap Maudy. (ren)

Maudy Ayunda

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Ciri khas Maudy selalumenampilkan gaya berpakaian yang effortless tetapi tetap terlihat chic kerap dijadikan inspirasi gaya untuk penggemarnya. Terlihat simpel dna manis

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024