Gaya Busana Eva Celia Berporos ke Sang Ibu

Eva Celia
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Wanita dan tren busana merupakan satu hal yang tidak akan bisa dipisahkan. Para wanita berhak menentukan gaya busananya masing-masing sesuai karakter mereka.

Selamat! Eva Celia Dilamar Sang Kekasih

Begitu pula yang diakui artis cantik Eva Celia. Wanita berusia 25 tahun ini mengaku bahwa memiliki selera fesyen yang beda tipis dengan sang ibu yakni Sophia Muller.

Gaya tersebut tentunya lebih mengedepankan tampilan simple dan rapih. Serta tak terlalu ramai baik dari warna dan detail.

Gabung di Film 'Raya and The Last Dragon', Yuk Ngobrol Bareng Ayu Dewi

"Kalau selera fesyen agak beda tipis style nya sama mama. Lebih mengutamakan kenyamanan," ujar Eva saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Dia menuturkan bahwa untuk acara penting, pelantun Reason ini lebih menyukai gaya dengan sentuhan elegan. Terkait budget, dia pun mengaku bahwa tak terlalu menyiapkan banyak budget khusus untuk membeli item fesyen.

Penuh Pesona, 10 Anak Artis Ini Bikin Cowok Pengin Buru-buru Halalin

Sementara, untuk persiapan busana pada acara penting, dia selalu memilih busana tersebut sendiri pada desainer kepercayaannya. Terpenting busana tersebut haruslah sesuai dengan personalitinya.

"Aku selalu pilih busana sendiri setiap akan menghadiri acara penting. Yang pasti harus sesuai dengan diri aku," ucap Eva. (ren)

Sophia Latjuba

Gak Kalah Sama Anak, Ini Rahasia Sophia Latjuba Tetap Stylish Usia 51

Di usianya yang sudah menginjak 51 tahun, Sophia Latjuba masih terlihat cantik, awet muda dan fashionable. Bahkan dia selalu tampil stylish, tak kalah dengan anak

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022