Bubah Alfian, Make Up Artis di Balik Cantiknya Aurel

Bubah Alfian
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Masih ingat dengan penyanyi jebolan kontes pencarian bakat untuk anak-anak tahun 2008, Angel Pieters? Penyanyi kelahiran 1997 ini sempat membuat banyak orang terkejut saat tampil kembali di usia remaja. Yang membuat terkejut bukan karyanya melainkan perubahan wajah Angel dengan riasan berat yang membuatnya terlihat lebih tua dari usianya.

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Tapi sekarang Angel terlihat sangat cantik dengan dandanan natural. Wajah cantik Angel dengan riasan natural ini juga kerap mendapat  pujian dari warganet saat melihat penyanyi yang pernah duet dengan David Foster ini mengunggah foto di akun media sosial miliknya.

Siapa sangka ternyata ada pria di balik perubahan riasan wajah Angel tersebut. Pria itu tak lain adalah make up artist (MUA) ternama, Bubah Alfian. Dari artis Indonesia bahkan hingga Miss Universe telah merasakan sapuan ajaib tangan pria asal Jember, Jawa Timur ini. Keajaiban itu juga dia perlihatkan di wajah Angel.

Keliru Soal Waktu Salat Tarawih, Aaliyah Massaid Dirujak Warganet

"Dulu mungkin paling susah make up in Angel Pieters," kata Bubah saat ditemui VIVA.co.id usai syuting Hitam Putih di Studio PO, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 27 September 2017.

Kesulitan yang dihadapinya tak lain karena imej yang telah menempel pada Angel saat itu. "Orang-orang itu berpikiran Angel lebih tua dari usianya," kata Bubah.

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

Namun karena chemistry yang diperolehnya selama mengenal dan berteman dengan Angel, akhirnya pria yang juga merias selebriti cantik Raisa saat menikah ini bisa menemukan riasan yang sesuai dan bahkan memunculkan karakter Angel.

Bukan hanya Angel, ternyata pria ini juga yang ada di balik hebohnya rumor operasi plastik Aurel Hermansyah, putri musisi ternama Anang Hermansyah.

"Aurel dan Angel saat itu benar-benar dibilang, sempat kan rumor (mengatakan) mereka di operasi, padahal enggak sama sekali. Itu karena make up, karena shading segala macem," kata Bubah menjelaskan perubahan kedua bintang muda tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya